serba serbi

Mie Ayam Jamur Jack”Kembali Dibuka Setelah Partisipan Kampanye Akbar No Urut 02

Jakarta,hak suara-Subhanalloh Yang Di kenal Mie Ayam Jamur Jack usahanya tutup sementara untuk menghadirkan mengikuti Kampanye Akbar GBK 02 Prabowo-
Sandi pada Hari Minggu tgl 07/04/2019 jam 03.00 wib bersama karyawannya dan Pimpinan Dpw Team Reaksi Cepat (TRC) Indonesia Jakarta Timur Sdr Iyan ,
Dan usahanya yang biasa di buka jam 10.00 wib pagi

Setelah selasai acara di GBK Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Usahanya di buka kembali Mie Ayam Jamur Jack

Design interiornya begitu memanjakan pecinta kuliner, Mie Ayam Jamur Jack ini memiliki cita rasa yang beda dari mie ayam lainnya, tempatnya cocok untuk bersantai dan harganya tidak sampai menguras isi dompet.
Meskipun tempat usaha yang dimilikinya tidak begitu luas, Imam pemilik Mie Ayam Jack ini tergolong memiliki kreatifitas tinggi sehingga penikmat mie Ayam Jamur Jack miliknya merasakan di lidah semakin gurih betah berlama-lama dan ingin balik lagi.

Meskipun tempat usaha yang dimilikinya tidak begitu luas, Imam pemilik Mie Ayam Jamur Jack ini tergolong memiliki kreatiftas tinggi dengan menata tempat usahanya sehingga penikmat mie Ayam Jamur miliknya merasakan nyaman sambil menyantap sajian yang diminatinya.
Usaha yang sudah dirintisnya dari tahun 2014 ini telah berkembang dan memiliki pelanggan tetap. “Setiap harinya paling sedikit habis 200 porsi, bahkan ada juga pelanggan yang memesan lewat telpon dan WhatsApp untuk diantar. “ucap Imam saat disambangi www.haksuara.com di tempat usahanya jl otista 3 Kebun Nanas Selatan 1 Cipinang Cempedak Jatinegara Jakarta Timur, Senin (08/04/2019).
Pria kelahiran Jakarta ini tak sungkan-sungkan membuka rahasia resep mie sendiri tanpa membeli mie jadi di pasar. “Mie memang saya olah dan bikin sendiri dirumah, karena saya menjaga cita rasa Mie Ayam Jamur ini agar beda dengan Mie ayam jamur lainnya. “ urainya.
Meski usianya memasuki setengah abad, pria yang memiliki dua putra satu isteri ini tak pernah surut semangatnya untuk terus berbisnis di dunia kuliner yakni Mie Ayam Jamur, hal terbukti dengan dibukanya Mie Ayam Jamur Bang Jack di serta di Jln otista 3 kebun nanas selatan 1 Jakarta Timur.
Pesan antar melalui GO FOOD,hubungi : hp/Wa – 081295210093

Previous ArticleNext Article

50 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.