Info KANNI

Miris,”Ketua KPPS Kelurahan Bekasi Meninggal Setelah Beberpa Hari Sakit

/HAK SUARA,BEKASI -Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Junaidi (46) warga Penggilingan Tengah RT04/RW06, Kebalen, terpaksa dilarikan ke RS. Anna Medika Kota Bekasi, Jumat (10/5/2019).

Agung mengatakan, Junaidi sudah beberapa kali berobat, karena merasakan pisiknya kurang enak akibat kelelahan bekerja selama 24 jam hingga sering pulang pagi kerumahnya.

Sebelumnya, pak Junaidi sudah berobat beberapa kali ke Klinik karena memang sudah merasakan badanya kurang enak,” kata Agung salah satu anggota KPPS Kelurahan Kebalen.

Namun sambung Agung, belum ada perubahan kondisi badanya terus menurun, sehingga pihak keluarga memutuskan untuk membawa Junaidi ke Rumah Sakit (RS) Anna Medika Kota Bekasi jelasnya

Waktu dibawa ke RS pak Junaidi masih dalam keadaan sadar, tapi karena memang kondisi pisiknya terus memburuk, sekarang malah tidak sadar ketika sudah sampai di RS,” jelas Agung.
Saat ini tambah Agung, pihak keluarga tengah berembuk jika belum ada perubahan Junaidi dan kondisinya terus memburuk rencananya pihak keluarga akan memikirkan kembali untuk membawa Junaidi ke RS lain.

Tapi tepat pukul 00.00WIB tadi,pihak keluarga lagi bingung kalau kondisi pak Junaidi terus memburuk,pihak keluarga mendapat informasi dari RS, bahwa pak junaidi meninggal setelah sebelom nya koma beberapa menit pungkasnya

Previous ArticleNext Article

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.