Pemilu dan Pilkada

Muhammad Yusri Merai Suara Terbanyak, Siap Mengemban Amanah Rakyat di Desa Barugaiya

Selayar –Sulsel, ( haksuara.com ), Pilkades serentak pada 54 desa di Kabupaten Kepulauan berjalan sukses, aman dan lancar, Kamis (5/12/2019). Salah satu Desa diantaranya adalah Desa Barugaiya Kecamatan Bontomanai.

Dari empat calon Kepala Desa yang maju di desa ini, calon nomor urut empat Muhammad Yusri, S.Si mampu mengungguli pesaingnya dengan perolehan suara sah 456 suara, disusul petahana Andi Tamrin pada nomor urut 1 dengan perolehan suara 389 suara.

Sementara calon nomor urut dua Muh. Sapri mengantongi 26 suara dan nomor urut tiga Muhammad Haspul 53 suara.

“Keunggulan suara yang saya peroleh dalam pilkades ini merupakan kemenangan masyarakat Desa Barugaiya yang memberikan kepercayaan kepada saya, untuk memimpin dan membangun Desa Barugaiya yang saya cintai ini,” ujar Muhammad Yusri.

Yusri mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang telah bersama-sama menyukseskan pilkades di Barugaiya.

“Insya Allah saya akan menjunjung tinggi amanah rakyat yang telah mempercayakan kepada saya, karena sesungguhnya saya adalah pelayan masyarakat desa Barugaiya secara menyeluruh sesuai motto yang yang saya emban dari awal. Tidak ada sekat diantara kita, mari kita bersama membangun desa Barugaiya menjadi lebih ke depan demi kesejahteraan bersama,” ucap Muhammad Yusri penuh haru.

Hingga berita ini diturunkan, ucapan selamat terus mengalir untuk Muhammad Yusri, baik ucapan langsung yang menemuinya di kediamannya, maupun ucapan selamat melalui media sosial.

Sekadar diinfokan, Muhammad Yusri lama mengabdi di instansi pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, khusunya di Bagian Humas dan Protokol Setda Kepulauan Selayar, sehingga dia banyak memiliki segudang pengalaman bagaimana menjadi pelayan yang baik untuk masyarakat.(Ucok Haidir )

Previous ArticleNext Article

1 Comment

  1. Hello! This is my 1st comment here so I just wanted to give a quick shout out and tell you I genuinely enjoy reading through your posts. Can you suggest any other blogs/websites/forums that cover the same topics? Thanks a lot!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.