Hukum dan Kriminal

Musisi Band Melaporkan Bupati

Haksuara.com,06/01/2019 – Dua musisi di Makassar lapor ke polisi. Pangkalnya, seorang bupati mengamuk dan merusak alat musik saat live music di Tempat Hiburan Makassar (THM) di Makassar, Sulawesi Selatan.
“Memang kami terima laporan terkait pengrusakan dan pemukulan di Polsek. Laporannya dua orang pengisi acara dipukul dan alat musiknya dirusak,” kata Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Wahyu Basuki kepada wartawan, pada Minggu (6/1/2019).
Selain melapor, polisi telah melakukan visum terhadap korban dan memeriksa sejumlah saksi di TKP.
“Sudah dilakukan visum, kami juga sudah memeriksa tiga orang saksi,” jelas Kompol Wahyu.
Sebelumnya peristiwa keributan di dalam sebuah tempat hiburan malam (THM) di salah satu hotel di Makassar, Sulsel, viral di media sosial. Dalam video yang beredar, tertulis yang terlibat dalam keributan tersebut adalah seorang bupati.
Peristiwa ini terjadi pada Minggu (6/1/2019) dini hari di sebuah THM yang berada di dalam hotel di kawasan Jalan Ujung Pandang, Makassar. Hingga kini, pelaku masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.
“Masih dalam penyelidikan dan belum bisa dipastikan juga yang dilaporkan itu seorang oknum yang berprofesi sebagai bupati,” jelas Kompol Wahyu Basuki.

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.