Info KANNI

Musyawarah nasional dan Saresehan Paguron,” Bandung Karate Club (BKC)

Hak Suara,  jakarta – Pengurus pusat FORKI adakan acara musyawarah nasional dan saresehan paguron BKC di Aula marakas Daerah LVRI Gedung WiraPurusa jlan raden inten Jakarta Timur. Acara ini sekaligus dalam rangka pengangkatan penggurus baru BKC 14/09/2019.
Tampak hadir para tamu undangan dalam acara munas dan saresehan paguron BKC ini, Mantan artis yang sekarang angota DPR RI Nurul Arifin, Raja sapta R vian SH. Mhum, Ketua Umum PB BKC,
Secretary General of SEAKF Agus Santoso, SH., LLM, Wakil Ketua II LVRI DPD DKI Jakarta
Kol (Purn) Siswanto yang di dampingi beberapa angota pejuang veteran.
Bavo Bambang Surjanto selaku sekum forki saat wawancaranya mengatakan,” Dengan adanya musyarah nasional dan saresehan paguron BKC ini. Menunjukan bahwa BKC selalu dapat menjaga nilai luhur budaya bangsa, Dalam bingkai persatuan dan kesatuan ucapnya.
Lanjut sekum BKC yang akrab di pangil kang Bavo menjelaskan,” Kegiatan munas ini adalah periodik, bukan hanya di pusat saja, Tetapi semua perguruan yang ada dalam wadah BKC juga melakukannya,
Sampe ke daerah – daerah. Dalam musyawarah nasional dan sareseh paguron BKC ini di hadiri dari 22 provinsi di indonesia,” baik dari tingkat guru sampe angota. Organisasi karate BKC ini sangat tersusun dengan rapi, Baik dari pengurus besar pusat sampe ke pada pengurus ranting yang ada tuturnya.(Mardison/sony)
Previous ArticleNext Article

15 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.