serba serbi

Napi Lapas Siak Kabur,Polsek Pangkalan Gelar Razia

Limapuluh Kota Sumbar.(Haksuara. Com) – Satuan jajaran Polsek Pangkalan Koto Baru melakukan razia di depan Mako Polsek Pangkalan, Sabtu 11 Mai 2019, untuk mengantisipasi adanya narapidana lapas Siak yang kabur Sabtu dinihari. Akibatnya, puluhan kendaraan yang melewati Polsek Pangkalan tidak luput dari pemeriksaan petugas.

Kapolsek Pangkalan Koto Baru, Iptu Dika Hadyan mengatakan, Antisipasi masuknya narapidana yang kabur mereka lakukan karena Polsek Pangkalan Koto Baru merupakan pintu gerbang masuk dari Riau Menuju Sumbar.

Polsek kita merupakan pintu gerbang Riau Menuju Sumbar. Untuk itu kita melakukan razia di depan kantor untuk mengantisipasi masuknya narapidana lapas siak yang dibakar, Ucap Iptu Dika Hadyan.

Dalam razia tersebut, Ia menjelaskan bahwa pemeriksaan difokuskan kepada para sopir travel dan penumpang serta angkutan pribadi. Tidak itu saja, ia membentuk dua tim. Yaitu tim pengecekan identitas dan tim hunting.

Saat dilakukan pengecekan, ada beberapa kendaraan yang mencoba kabur. Untung anggota hunting dapat mengejar. Saat diperiksa para supir hanya tidak memiliki SIM atau pajak kendaraannya mati, lanjut Dika.

Hingga razia selesai dilaksanakan, tidak ditemukan terduga napi dari lapas siak yang kabur. Untuk meminimalisir, Dika Hadyan juga memerintahkan anggotanya untuk patroli pada malam hari.(RN/Syam Hunter)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.