oleh

Nias dan PRSU

-Tak Berkategori-4 views

Nias dan PRSU
Tahun ini Pemprovsu kembali menyelenggarakan pekan raya sumatera utara (PRSU) yang berlangsung selama 1 bulan dari tanggal 16 Maret s.d 16 April 2018.
Salah satu kegiatan yang diselenggarakan adalah menawarkan kerajinan dan hasil produksi daerah serta festival pementasan seni dan budaya. Pemkab Nias akan turut berpartisipasi dengan pementasan seni dan budaya pada hari minggu tanggal 15 April 2018, sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan oleh Panitia.
Selain pementasan seni dan budaya, Pemkab Nias juga akan menampillan dan menawarkan produk-produk hasil produksi daerah Nias di paviliun Pemkab Nias di area PRSU.
Untuk memaksimalkan persiapan keikutsertaan Pemkab Nias pada PRSU dimaksud, maka pada hari Jumat, 23/02/2018, Bupati Nias yang diwakili oleh Asisten Pembangunan Perekononmian dan Kehumasan telah mengukuhkan Panitia Pelaksana yang diketuai oleh Kadis Pariwisata Kabupaten Nias.
Selesai acara pengukuhan dilanjutkan dengan rapat perdana panitia untuk menetapkan program kegiatan dan langkah-langkah persiapan pelaksanaan.
Selamat memeprsiapkan keikutsertaan pada PRSU tahun 2018.