Tokoh

Panitia Penyelenggara Kecamatan

Sabtu (10/3/2018)

Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan kepada Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilu 2019 (Pileg & Pilpres) di wilayah Kabupaten Nias, Sumatera Utara..

Pada pelantikan kali ini 30 orang PPK dan 510 orang PPS dilantik secara serentak oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias..

Bapak Ketua KPUD Abineri Gulo, dalam arahan dan bimbingannya mengingatkan kepada seluruh PPK dan PPS bahwa kedepan tantangan kerja semakin berat. Maka dituntut agar bekerja dengan fokus, penuh integritas dan tanggung jawab.

“Hindari egoisme, kepentingan pribadi dan golongan tertentu, Kedepankan kepentingan umum. Dewasa dalam menyikapi sesuatu, Jaga kesolidan antar sesama rekan/mitra kerja dan Jaga nama baik Lembaga.” Pungkasnya

Tidak hanya itu, Bapak Abineri juga meminta kepada para penyelenggara pemilu (PPK & PPS) di wilayah Kabupaten Nias, untuk tetap menjaga diri dan menjaga setiap ucapan yang dilontarkan/posting melalui jejaring sosial (Facebook, Instagram, dan WhatsApp)..

Sedangkan Bapak Anggota KPUD (Firman Mendrofa, Elisati Zandroto, Siprianus Waruwu) juga mengingatkan sekaligus menegaskan kepada para PPK & PPS untuk tetap fokus bekerja dan saling memotivasi sesuai dengan amanah yang diberikan termasuk dalam mengsukseskan PILGUB SUMUT 2018 & PEMILU 2019..

PPK dan PPS juga diharapkan agar segera melanjutkan dan menuntaskan pekerjaan – pekerjaan yang tertunda, Tingkatkan koordinasi dan komunikatif.

Kegiatan ini dihadiri oleh : Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, Ketua & Anggota Panwaslih Kabupaten Nias, Kasdim TNI AD 0213 Nias, Kejaksaan Negeri Gunungsitoli, Kasat Intelkam Polres Nias.

Previous ArticleNext Article