Info KANNI

PASANG SPANDUK UCAPAN SELAMAT, WARGA : MAJU WAKIL RAKYAT.

Tangerang, Hak Suara-Bulan Ramadhan tinggal hitungan hari, Bahkan tinggal hitungan Jam, Bapak Marinus Gea. SE. M.ak–Anggota DPR-RI dari fraksi partai PDI Perjuangan, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) PDI Perjuangan Provinsi Banten, Ketua Umum Himpunan Masyarakat Nias Indonesia ( HIMNI ), dan juga Ketua DPD Taruna Merah Putih ( TMP ) Provinsi Banten. Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1439 H.

Beliau Berharap dan mendo’akan ; ” Semoga Amal Ibadah Kita di Bulan Ramadhan Mendapatkan Pahala dan Kemenangan “.

Hal senada di sampaikan oleh Bapak Nobalazi. Gulo.ST,–Ketua Ranting PDI Perjuangan Kadu dan Wakil Ketua DPD Taruna Merah Putih ( TMP ) Provinsi Banten. ” Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, 1439 H”, kepada seluruh masyarakat di seluruh warga yang menjalankannya.

Saat pemasangan spanduk di beberapa tempat, selasa 15/05/2018, mulai jam 14.00 wib sampai selesai, Beberapa warga mengatakan pernyataan mendukung, Apabila beliau-beliau ini Siap untuk jadi wakil rakyat kedepan.

Pernyataan dukungan selain warga, Pak Hizkia ( Ketua RT ) di salah satu tempat pemasangan spanduk menyatakan dukungan ” dalam hal ini bukan kita minta duit” Yang penting membangun dan berterimakasih. Semuanya tak ada yang mustahil, Kalau Allah yang berkehendak, Pasti Akan terwujud, sambung pak RT.

Menanggapi pernyataan dari Pak RT dan warga, Pak Nobalazi Gulo. ST. Menyatakan Sikap Bersedia dan siap, Apabila masyarakat mendukung, Maka kita siap membangun, Menghimpun dan memperjuangkan aspirasi warga, dengan cara duduk bersama.

Previous ArticleNext Article