Pendidikan dan Teknologi

PELUANG BARU BAGI NERS/ PERAWAT KESEHATAN

Hak suara, Ners/Perawat mendapatkan peluang baru dalam bidang pelayanan kesehatan . Perawat tidak lagi hanya melayani pasien tetapi perawat bisa menjadi peneliti. Seorang keperawatan penelitian adalah seorang profesional keperawatan yang bekerja keras untuk membantu menciptakan, mengevaluasi, dan menyempurnakan pengobatan dan perawatan baru dan lama untuk berbagai masalah medis. Perawat ini mungkin bekerja di semua bidang penelitian farmasi dan medis.Sebagai seorang perawat penelitian, Anda akan berada di garis depan penemuan medis baru, dan membantu mengembangkan pengobatan terobosan dan perawatan medis. Pekerjaan yang Anda lakukan selama karier Anda dapat membantu beberapa pasien hidup lebih lama atau menikmati kualitas hidup yang lebih baik. Anda mungkin bertanggung jawab untuk mempelajari penyakit dan gangguan, serta mengembangkan rencana perawatan baru. Anda juga akan membantu menguji perawatan baru dan obat-obatan yang mungkin dapat mengubah cara penyakit atau gangguan dirasakan.

Perawat riset yang baik harus sangat berdedikasi pada pekerjaan mereka dan siap untuk melakukan segala sesuatu yang dilemparkan oleh profesi mereka. Jika Anda mencari untuk mengejar karir keperawatan penelitian, Anda harus memiliki pemahaman yang sangat baik tentang proses penelitian serta bidang khusus yang Anda pelajari.

Keterampilan komunikasi yang baik juga merupakan keharusan. Anda harus dapat berkomunikasi secara efektif dengan para ilmuwan, dokter, peneliti, pasien, dan eksekutif perusahaan.

Perawat penelitian yang mempelajari penyakit dan penyakit akan sering melakukan banyak penelitian, baik dengan mempelajari temuan sebelumnya dan mengamati pasien. Mereka mungkin diminta untuk memeriksa jurnal medis, misalnya, serta mengamati, mempelajari, dan merawat pasien yang menderita penyakit tertentu.

Perawat penelitian lain dapat mengatur, mengawasi, atau membantu dalam uji klinis, sering melibatkan obat baru atau metode pengobatan. Perawat ini seringkali bertanggung jawab untuk menemukan dan menilai subjek uji klinis yang sesuai. untuk melakukannya, mereka akan sering memeriksa riwayat kesehatan pasien serta kesehatan fisik mereka. Berdasarkan informasi yang mereka kumpulkan, mereka kemudian akan membuat keputusan tentang pasien mana yang merupakan kandidat terbaik untuk uji klinis tertentu.

Selama uji klinis, perawat penelitian akan memberikan obat atau melakukan prosedur perawatan lainnya.Selama proses ini, perawat penelitian harus memonitor dengan cermat kemajuan setiap pasien. Ini termasuk mendokumentasikan efek samping, interaksi obat, dan efisiensi obat secara keseluruhan.

Di mana Perawat PenelitiBekerja? ikuti edisi berikutnya.

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.