oleh

PEMBANGUNAN GEDUNG PERPUSTAKAN  SMP

-Tak Berkategori-12 views

PEMBANGUNAN GEDUNG PERPUSTAKAN  SMP NEGERI 4 GIDO

MEMBANGGAKAN

Dalam pelaksanaan Pembangunan Gedung Perpustakan SMP N 4 GIDO Membanggakan Pembangunan perpustakaan bersumber dari KEMENTERIAN PENDIDIKAN dan BUDAYA DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN DASAR dan MENENGAH DI REKTORAT PEMBINAAN SEKOLAH MENENGAH. Bantuan Pemerintah ( BANTAH ). dengan pagu dana sebesar Rp. 313.832.000 (tiga ratus tiga  belas juta delapan ratus tiga puluh dua ribu rupiah)

Menurut salah satu anggota komite SMPN 4 GIDO berinisial FW  mengatakan bahwa pelaksanaan pembangunan gedung perpustakan berjalan dengan baik dan transparan.

Di tambahkanya semenjak Kepemimpinan Kespek SMPN 4 GIDO Kurnia F. Telaumbanua,S.Pd pembangunan semakin bertambah dan kualitas pendidikan semakin meningkat sehingga salah satu Siswi dari SMPN 4 Gido menjadi utusan di Kabupaten Nias Untuk mengikuti Olipiade Sains Nasional (OSN) di Tingkat Provinsi Sumatera Utara. Ujarnya.

Ketika wak media hak suara mengkonfirmasi kepada Kespek di kantornya mengatakan dalam memajukan dan mengembangkan SMPN 4 beban kita bersama dan terlebih-lebih kepada pemerintah daerah dan pihak terkait untuk selalu memperhatikan SMPN 4 Gido dalam segi pembangunan ruang belajar siswa yang masih berkurang.

Dalam pantauan awak media di lokasi bahwa pembagunan gedung perpustakan sudah selesai. Faozanolo waruwu.