Politik dan Pembangunan

Bupati Gowa Memberikan Penghargaan kepada Team Relawan BSN STIK Famika .

Hak Suara, Sungguminasa
Bupati Gowa Memberikan Penghargaan kepada Team Relawan BSN STIK Famika yang diwakili Ns. Ambo Anto ,S.Kep , M.Mkep bersama 50 Relawan Bencana di Kabupaten Gowa 17 Pebruari 2019. Pemberian Penghargaan tersebut berlangsung di sela sela acara  Tausiyah, Dzikir, dan Do’a bersama  sebagai rasa syukur atas 3 tahun masa pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Gowa Bapak Adnan Purichta Ichsan YL, SH., MH. dan H. Abdul Rauf Malaganni, S.Sos., M.Si.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, dimana kegiatan ini di pandu langsung oleh Imam Masjid Agung Syekh Yusuf yang dihadiri oleh seluruh jajaran pemerintah, DPRD, dan ratusan warga kelurahan/desa Kabupaten Gowa. Serta dihadiri pula oleh para Relawan Bencana Kabupaten Gowa, pada hari Minggu 17 Februari 2019

Dengan moment yang muliah ini pula Bapak Bupati Gowa Andnan Purichta Ichsan YL, SH., MH. dalam sambutanya mengatakan “Merefleksi pemerintahan Kabupaten Gowa selama 3 Tahun telah meraih 60 penghargaan prestasi. Tidak puas disitu saja, pemerintah akan terus meningkatkan infrastruktur baik secara fisik maupun non fisik” ujarnya.
Beliau juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para relawan yang telah banyak membantu para korban bencana yang menimpah kabupaten gowa.
“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para relawan yang telah berkenan menyalurkan bantuan kepada korban bencana yang di kabupaten gowa” ungkapnya.

Sebelum bapak Bupati Gowa memberikan sambutan terlebih dahulu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa Bapak Syamsuddin Bidol menyampaikan laporan kegiatan Bantuan Bencana Kabupaten Gowa yang baru saja menimpah kabupaten gowa yaitu bencana Banjir dan longsor.
“Sebagai bentuk perhatian kepada pemerintahan Kabupaten Gowa atas bantuan para relawan yang telah memberikan bantuan baik dari pihak relawan negeri maupun swasta kami ucapkan banyak terima kasih” ucapnya.

Tausiyah, Dzikir, dan Do’a serangkaian kegiatan Pemberian Penghargaan kepada Para Relawan yang anggap telah berjasa atas bencana banjir dan longsor yang menimpah Kabupaten Gowa baru-baru ini dengan sebanyak 51 buah penghargaan.

Salah satu penerimaan penghargaan tersebut kepada wartawan haksuara mengatakan sangat terharu dan bangga atas penghargaan yang diberikan oleh pemerintah kabupaten Gowa.
“Kami ikut berpartisipasi sebagai relawa semata-mata atas kemanusiaan, tapi atas pengahargaan pemerintah kepada kami, saya pribadi mewakili teman-teman sangat senang dan terima kasih atas penghargaanya bapak bupati” ungkapan Risal S selaku Koord. Brigade Siaga Nurse STIK Famika.

Previous ArticleNext Article