Tokoh

Pemkab Nisel Sosialisasikan Perbub UPTD

PERATURAN BUPATI NIAS SELATAN TENTANG UPTD
SATUAN PENDIDIKAN DISOSIALISASIKAN

NIAS SELATAN, Peraturan Bupati Nias Selatan Nomor 01.10-34 Tahun 2017 tentang Pembentukan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Satuan Pendidikan Kabupaten Nias Selatan disosialisasikan kepada para Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdisdik), di Aula Kantor Bupati, Jalan Arah Sorake Telukdalam,
Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru membuka secara resmi sosialisasi ini dan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Martinus Halawa,S.Pd., Asisten Administrasi Umum Drs. Setiaro Waruwu, Kepala Dinas Pendidikan Nurhayati Telaumbanua,S.Pd.,MM.
Dengan terbitnya Peraturan Bupati ini, Wakil Bupati Sozanolo Ndruru mengharapkan agar para Kepala Cabang Dinas Pendidikan se-Kabupaten Nias Selatan semakin memahami tugas dan fungsinya sebagai Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) di setiap Kecamatan, dan diharapkan mampu berinovasi dan memberi ide-ide yang baik kepada pimpinan serta mampu bekerjasama dengan pemerintah tingkat Kecamatan dan Kepala Sekolah.
Narasumber pada sosialisasi Peraturan Bupati ini adalah Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias Selatan, Anarota Ndruru,SP. ()

Previous ArticleNext Article