PROFIL

Pemkab utara KONTINGEN di PRSU

BUPATI NIAS UTARA MEMBERANGKATKAN KONTINGEN KABUPATEN NIAS UTARA KE PEKAN RAYA SUMATERA UTARA DI MEDAN TAHUN 2018

Nias Utara. Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara memberangkatkan Kontingen dari Kabupaten Nias Utara mengikuti Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) di Medan Sumatera Utara, Kegiatan pemberangkatan Kontingen tersebut dilaksanakan di aula Pendopo Bupati Nias Utara, acara dimaksud turut hadir Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu SE, MM, Plt. Sekretaris Daerah Nias Utara Drs. Fonaha Zega MAP, Ketua TP. PKK Nias Utara Ny. Dermawani M. Ingati Nazara, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Para Pimpinan Perangkat Daerah, Para Camat se- Kabupaten Nias Utara, Para Orang Tua Peserta Kontingen dan seluruh peserta kontingen Kabupaten Nias Utara,


Malam pergelaran Seni dan Budaya Kabupaten Nias Utara Pada Pekan Raya Sumatera Utara, akan di gelar pada hari Kamis 29 Maret 2018, Pukul 19.00 Wib s/d Selesai, Tempat, Panggung Keong, PRSU Jl. Jenderal Gatot Subroto KM. 5 Sei Sikambing CII Medan Helvelia Sumatera Utara, adapun kegiatan yang akan di tampilkan antara lain, Atraksi Famolo Nias Utara, Kahe- Kahe, Fangowai Fame,e Afo, Hubolo Lailo, Maena Kreasi Baru.
Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara pada arahannya, menyampaikan bahwa dalam rangka memeriahkan PRSU Yang Ke-47 tahun 2018 di Medan, Kabupaten Nias Utara mengambil bagian, dengan menampilkan atraksi dan Budaya, dengan Tema “ Famolo Nias Utara”, Untuk itu diharapkan kepada seluruh peserta kontingen dari Kabupaten Nias Utara yang diberangkatkan pada hari ini, agar tetap menjaga Kesehatan dengan baik dan bersungguh-sungguh dalam menampilkan Budaya- budaya Nias Utara nantinya, sehingga dapat membawakan nama Kabupaten Nias Utara semakin dikenal dan kepada seluruh Dinas terkait beserta pelatih dan tokoh masyarakat Nias Utara yang telah memberikan dukungan selama ini kita patut apresiasi. Lebih lanjut Bupati Nias Utara menyampaikan dengan memohon Ridho Tuhan Yang Maha Esa pemberangkatan peserta kontingen dari Kabupaten Nias Utara dengan resmi di berangkatkan.

Previous ArticleNext Article