Pemuda Pancasila Melakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Alam di Donggala Sigi dan Palu.

    Tanggerang, HAKSUARA- Anggota Pemuda Pancasila (PP) yang di pimpin oleh DANKOTI, ADI SURYANTO SUTARTO . S Sos kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam di Donggala Sigi dan Palu, Minggu, 14 Oktober 2018.

    Dankoti PP kabupaten Tangerang menjelaskan, penggalangan dana ini bervariasi, dan sudah berjalan seminggu yang lalu. Jelas Adi.

    Adi menambahkan, Di wilayah Kabupaten Tangerang ada sekitar 17 (tujuh belas) titik tempat Pengalangan dana, diantaranya,” daerah pasar Kemis, depan sabar subur, di lampu merah Rajeg, daerah Bitung dan lain-lain. dan rencana tanggal 27 Oktober 2018 akan ditutup, Sehari sebelum ulang tahun pemuda Pancasila yang bersamaan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2018. Terang Dankoti kepada Haksuara.

    Selain itu, Dankoti mengatakan, penggalangan dana ini sesuai dengan fungsi PP, Dimana PP tidak hanya mengamankan Pancasila tetapi PP juga mengamalkan Pancasila, dengan ciri-ciri orang Berketuhanan yang Maha Esa dan berperikemanusiaan, Maka jika mendengar sesama mengalami musibah akan tergerak hatinya untuk membantu dan berpartisipasi serta ikut merasakan apa yang di alami oleh saudara kita yang terkena musibah dimanapun berada, Tandasnya.

    Sebagai Komandan Koti Kabupaten Tangerang, Berharap dan menghimbau , Kepada seluruh elemen masyarakat untuk turut serta membantu dan berpartisipasi kepada saudara kita yang mengalami musibah di Donggala Sigi dan palu, Terlebih-lebih kepada seluruh anggota PP khususnya diwilayah Kabupaten Tangerang agar tetap semangat, untuk mewujudkan bagaimana sebagai PP yang sesungguhnya sebagai pengaman dan pengamal, serta sebagai organisasi masyarakat ( ormas ) yang harus berguna dan berbakti kepada masyarakat umum. Harap Adi S.S. S,Sos.

    Salah seorang masyarakat yang turut berpartisipasi dalam kegiatan Pengalangan dana untuk korban bencana alam, Berharap kepada ormas PP, Untuk tetap Semangat dan tetap menjaga bangsa ini menjadi bangsa yang berlandaskan pancasila dan UUD 1945. Ucap Arvan kepada wartawan Haksuara. ( Red/Julius Gulo ).

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here