serba serbi

PENAMPILAN TARI ADAT BAJAU MEMERIAHKAN MALAM RESEPSI PERNIKAHAN RIA AYU SINTA DAN BONI SAPUTRA

Berau,(Haksuara.com)
Malam resepsi pernikahan Ria Ayu Sinta putri ke 3 Sumerna dengan Hartati dan Boni Saputra, S.Par putra ke 4 Zukipli dengan Rohana di Pulau Maratua, 02 Nop. 2019 yang tempat pelaksanaanya di lapangan sepak bola kampung Payung Payung Kec. Maratua sangat meriah. Para undanganpun berdatangan dari berbagai penjuru kampung di pulau maratua seperti kampung Bohe Silian, Bohe Bukut, Teluk Alulu Tong Bahaba dan kampung pulau Derawan.

Resepsi pernikahan juga didukung oleh DRAZIS Musik Electone dari Tanjung Redeb, Dekorasi Plaminan dan Tata Rias oleh Mitra Salon beserta Murni Salon.
Walaupun di awal acara resepsi sempat diguyur hujan dan angin, namun semangat dan antusias para undangan begitu besar sehingga masih banyak undangan yang memilih tetap bertahan untuk menyaksikan Tari – Tari Adat Bajau dan Perform dari Drazis Musik beserta para artisnya yakni Lina mun mun, Lia Aenhi dan Samara.

Tari Adat Bajau dan Sambai di Tampilkan oleh Saudara Baksan beserta dua orang penari yang mana keduanya merupakan putri putri nya sendiri.
Penampilan tarian igal dan sambai Bajau benar benar sangat memukau para undangan serta masyarakat sekitar, beberapa dari undangan naik ke atas panggung secara bergantian menghampiri penari dan ikut menari sambil memberikan manji atau sawer kepada penari sebagai tanda penghargaan yang sudah merupakan tradisi dari adat Bajau Kabupaten Berau.

Dan tak kalah kren pula Musisi Drazis Musik yang memainkan alunan nada music kolintang igal dengan alat music berupa Keyboard/Organ juga menjadi perhatian para undangan/penonton saat sang Player/Musisi membalikkan keyboard sambil memetik tuts keyboardnya yang dikenal dengan julukan atraksi bermode keyboard terjungkal.

Kristian pimpinan Drazis Musik saat ditemui awak media kami “mengatakan aksi tersebut dilakukan semata hanya untuk menghibur serta inovasi dan kreasi Stand Keyboard agar suasana permainan music tidak monoton dan lebih menarik perhatian para undangan atau penonton serta Kristian juga menghaturkan rasa terima kasih kepada Sumerna dan Derpin selaku tuan rumah serta kepada panitia Aspian, Saiin, Alpian dan lain lain yang telah memberikan kepercayaan kepada Drazis Musik. (Tian)

Editor: Syamhunter

Previous ArticleNext Article

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.