Politik dan Pembangunan

Penanaman Pohon Bersama Panglima TNI dan Panglima Angkatan Bersenjata Australia

Hak Suara Yogyakarta – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Panglima Angkatan Bersenjata Australia General Angus Campbell, AO, DSC melaksanakan penanaman pohon Kepel di depan Mako Akademi Angkatan Udara sesaat sebelum dilaksanakannya sidang ke-7 Ausindo-HLC tahun 2019, Yogyakarta, Kamis (1/8/19).
Didampingi Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., Panglima Angkatan Bersenjata kedua negara menimbun dan menyiram pohon Kepel yang telah dipersiapkan.
Pohon kepel merupakan tumbuhan penghasil buah yang menjadi kegemaran para raja dan putri Keraton Jawa yang kini termasuk salah satu tanaman langka di Indonesia, Sebagai simbol persahabatan nantinya pohon ini menjadi saksi hidup pelaksanaan sidang ke-7 Ausindo-HLC tahun 2019 di Akademi Angkatan Udara.
Sidang ke-7 Ausindo-HLC yang digelar di Akademi Angkatan Udara ini rencananya akan membahas perkembangan kerjasama militer kedua negara kedepannya, Yang bertujuan untuk memperkokoh hubungan bilateral dan kerjasama dalam memelihara serta menjaga stabilitas keamanan kawasan, Bahkan bertujuan untuk mencegah kemungkinan timbulnya konflik, Karena kesalah pahaman.
Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.