oleh

PENATAAN TPS DAN SIMULASI COKLIT

-Tak Berkategori-6 views

BIMBINGAN TEKNIS PENATAAN TPS DAN SIMULASI COKLIT KEPADA PPS DAN PPDP SE-KECAMATAN GIDO PADA PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR SUMATERA UTARA TAHUN 2018.

Dalam pelaksnaan Bimbingan Teknis dilaksanakan di Aula Serba Guna Kantor Camat Gido, yang dihadri oleh Anggota Komisioner KPUD Kabupaten Nias Iman Murni Telaumbanua, Sekcam Gido Boni Fasius Telaumbanua SSTP. M.SI, Panwaslu Kecamatan Gido Sabarudi Waruwu, S.Pd, Ketua PPK Beserta Anggota, PPS dan PPDP, rabu 17/01/18.

Sebelum Bimtek di mulai menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya yang di pimpin oleh Ketua PPS Lolozasai Siska Zebua.

Dalam sambutan Ketua Panwaslu Kecamatan Gido mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Bimtek merupakan salah satu tahapan pemilu yang akan di kerjakan oleh Bapak/I PPS dan PPDP untuk memastikan Data Pemilih, panwaslu menyampaikan pesan untuk mengutamakan Integritas dan menomor dua kan kepentingan Pribadi.

Dalam Arahan Anggota Komisioner KPUD menyampaikan agar PPDP dapat bekerja menfaliditasi data Pemilih kerena data pemilih merupakan jantung pelaksanaan pemilu kedepan. Harapannya agar PPS dan PPDP Benar-benar bekerja sesuai tahapan pemilu.

Sesuai pantauan awak Media Hak Suara Kegiatan Bimtek berjalan dengan baik dengan beberapa materi yang di sampaikan oleh Narasumber dari PPK Gido Sudianto Zebua dan Sitinia Waruwu. Faozanolo Waruwu.