Politik dan Pembangunan

PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PILGUBSU KAB. NIAS SELATAN

PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PILGUBSU KABUPATEN NIAS SELATAN OLEH KPU BERJALAN DENGAN LANCAR.
Pada hari ini selasa, 26 Juni 2018 pantauan Media HAK SUARA di lapangan tentang pendistribusian logistik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Utara yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Nias selatan berjalan dengan lancar.
Saat wawancara dengan ketua KPU Kabupaten Nias selatan yaitu Bapak : Alfian Zeni Dachi, SE mengatakan bahwa :
1. Pendistribusian logistik sudah di mulai sejak tanggal 22 Juni 2018 yang lalu dan pada saat itu ada 7 Kecamatan yang berada di Kepulauan Telo sekaligus dikirim lewat kapal laut dan tidak ada masalah hingga bisa tiba di kecamatan masing-masing dengan baik.
2. Selanjutnya untuk daratan yang 28 Kecamatan mulai dikirim tanggal 23 Juni 2018 hingga hari ini 26 Juni 2018 pendistribusian Ligistik Pilgubsu berjalan dengan lancar dan tidak ada lagi yang tersisa.
3. Pada hari ini juga tanggal 26 Juni 2018 Secara bersamaan KPU Kabupaten Nias menginstruksikan kepada seluruh PPK dikecamatan agar secepatnya melanjutkan pendistribusian Logistik ke Desa-desa atau lurah.
4. KPU Kabupaten Nias Selatan bersama Panwas dan Kapolres Nisel, mengharapkan kepada seluruh Masyarakat maupun jajaran penyelenggara Pilgubsu ini dapat berjalan dengan baik dan tercipta PilGubsu yang Jujur , Adil, dan Demokratis.
5. Ketua KPU Kabupaten Nias Selatan menyarankan kepada seluruh penyelenggara di tingkat Kecamata dan Desa Maupun lurah, kiranya bekerja dengan baik sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku.
6. Ketua KPU Kabupaten Nias selatan menghimbau kepada seluruh Elemen Masyarakat untuk datang ke TPS untuk memberikan Hak suaranya dan sekaligus mengawal dan mengawasi jalannya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Utara demi terciptanya PilGubsu yang Demokratis (FH).

Previous ArticleNext Article