Penelitian Perawat dan inovasi TERBARU

    Haksuara,

    Perawat memperkenalkan menu ‘makanan jari’ untuk pasien demensia

    Perawat di rumah sakit kepercayaan membantu pasien demensia untuk membuat pilihan makanan dan menikmati makanan mereka melalui pengenalan menu makanan jari baru.

    Staf keperawatan, nutrisi, dan katering di Northern Lincolnshire dan Goole NHS Foundation Trust telah bekerja bersama untuk menciptakan menu berbasis gambar untuk membantu pasien demensia makan dengan kecepatan mereka sendiri tanpa tekanan karena harus menggunakan pisau dan garpu.

    David Welburn

    Inisiatif finger food diujicobakan di rumah sakit Grimsby dan sekarang sedang diluncurkan di kedua rumah sakit Grimsby dan Scunthorpe, dengan harapan untuk memperluas ke rumah sakit Goole juga.

    Perawat yang telah menguji coba menu telah menggambarkannya untuk membantu pasien dalam keterampilan pengambilan keputusan mereka dan untuk menikmati makanan sedikit dan sering.

    David Welburn, seorang spesialis perawat klinis demensia yang bekerja di berbagai rumah sakit di kepercayaan, menjelaskan bagaimana makanan jari bisa “sangat membantu” sebagai sarana untuk mendorong orang yang hidup dengan demensia untuk menikmati makanan dan minuman mereka.Ketika demensia berlangsung, orang-orang sering merasa sulit untuk mengelola alat makan, mereka juga bisa mengalami kesulitan untuk mengatur makanan lengkap,” katanya. “Ini memberikan kesempatan bagi pasien yang suka makan sedikit dan sering kali pilihan camilan pertengahan pagi, sore dan waktu makan malam.”

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here