EKONOMI dan BISNIS

PENGUNJUNG DAN PARA PETINGGI TNI, MENYAKSIKAN KEUNGGULAN PT. TMB.

Jakarta, Hak Suara- Tak ingin sekedar dibilang menjual produk yang sudah banyak di pasaran, PT. Tetsan Maju Bersama (TMB) membuktikan keunggulan IML Super Tyre Sealant di hadapan pengunjung dan Para petinggi Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) di Jakarta Fair Kemayoran.

Bertempat di booth IML di Hall B1 no 11, pihak produsen kemudian menggelar ranjau paku buatan. Kemudian, barisan paku ini akan dilintasi sepeda motor dengan ban berisi cairan penambal otomatis IML.

Melalui demontrasi kali ini, kami menunjukkan dan membuktikan bahwa cairan IML Super Tyre Sealant secara cepat sanggup menutup lubang akibat melindas paku sehingga bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara, kata Philip Buulolo-Director PT. TMB.

“Apa yang dibicarakan Philip terbukti, setelah dihujam berkali-kali, ban tersebut tidak bocor.”

Cairan IML lebih encer dari kompetitior. Tapi, bukan berarti daya rekatnya berkurang. Justru lebih mudah menutup lubang pada ban. IML Super Tyre Sealant memiliki keunggulan cairan tidak menggumpal, memiliki PH ideal sehinga tidak mengikis pell, Karena lebih encer, maka tidak akan menyumbat lubang pentil, ucap philip.

Para petinggi TNI juga ikut menyaksikan dan membuktikan keunggulan IML, sehingga mereka berminat menggunakan IML pada kendaraan operasional TNI, tutur Phillip.

Cara penggunaanya juga sangat mudah, sedangkan untuk membersihkannya cukup dibilas dengan air ketika mengganti ban. Tandas philip sembari mengakhiri keterangannya.

( Tema ).

Previous ArticleNext Article