Hukum dan Kriminal

Penikam Anggota Polri di Jembatan Tello Diciduk Resmob Polda Sulsel

MAKASSAR,HAKSUARA- Pelaku penikaman anggota Satlantas Polrestabes Makassar, Munawir diciduk Resmob, Jumat (19/10/2018) dinihari.

Penangkapan Munawir pria asal Gowa ini oleh tim Resmob Polda Sulsel setelah dia menikam anggota Satlantas, Bripka Supardi di jembatan Tello, Makassar.

Munawir yang menikam Bripka Supardi memakai Senjata Tajam (Sajam) jenis Badik ini sekitar pukul 23.00 Wita, lalu ditangkap pukul 01.30 Wita, dinihari.Saat itu, korban diketahui melintas di lokasi. Tapi tiba-tiba, pelaku yang diduga dalam keadaan mabuk ini langsung menikam korbannya dari bagian perut.

Usai menikam Bripka Supardi memakai Badik pada bagian perut kiri korban ini, pelaku Munawir meninggalkan sarung Badik lalu pelaku berhasil melarikan diri.

Tapi sekitar pukul 00.10 Wita, personel gabungan dari Resmob Polda, Resmob Polsek Panakkukang, Tamalanrea, dan Jatanras Polrestabes menyisir pelaku.

Personel kemudian berpencar dan lalu menyisir pelaku yang diketahui belum jauh dari lokasi penikaman di jembatan Tello, Jl Perintis Kemerdekaan Makassar.

Setelah petugas gabungan berpencar dan lakukan penyisiran, pelaku berhasil diamankan tidak jauh dari kampus UIM Makassar saat mendorong motornya.

Kini, pelaku Munawir bersama barang bukti Badik dan motor yang dipakainya sudah dibawa ke Polrestabes Makassar untuk kemudian diproses lebih lanjut.

Previous ArticleNext Article