POLITIK dan PEMBANGUNAN

Penyantunan 425 Anak Yatim& dhuafa Oleh Bupati Nias Utara & DPD Al-Hidayah

BUPATI NIAS UTARA MENGHADIRI ACARA PENYANTUNAN KAUM DHUAFA DAN ANAK YATIM YANG DISELENGGARAKAN OLEH DPD PENGAJIAN AL-HIDAYAH KABUPATEN NIAS UTARA TAHUN 2018

Penyantunan Kaum Dhuafa dan Anak Yatim yang dilaksanakan oleh DPD PengajianAl-Hidayah Kabupaten Nias Utara dilaksanakan di Aula Pertemuan Kantor Camat Lahewa. Pada acara tersebut Hadir Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara, Camat Lahewa, Sekcam Lahewa, mewakili Lurah Pasar Lahewa, Penceramah Agama, Pimpinan beserta Pengurus Organisasi Islam Tingkat Kabupaten dan Tingkat Kecamatan, Tokoh Agama se-Kecamatan Lahewa, Ketua beserta pengurus DPD Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Nias Utara, Kaum Dhuafa dan Anak Yatim yang mendapat santunan sebanyak 425 orang (berasal dari Kecamatan Lahewa, Kecamatan Afulu, dan Kecamatan Lahewa Timur) dan undangan lainnya yang berkesempatan hadir. Senin, 11 Juni 2018.

Penceramah Agama Ustadz Wilman Harefa menyampaikan agar kaum muslimin benar-benar menjalankan ibadah puasanya pada setiap bulan ramadhan karena ibadah bulan ramadhan mampu meningkatkan kemampuan seseorang dalam 3 (tiga) aspek yakni meningkatkan kecerdasan spiritual, kecerdasan emosional dan kecerdasan sosial.

Arahan dan bimbingan Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara menyampaikan apresiasi dan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh DPD Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Nias Utara ini. Bupati Nias Utara menilai kegiatan sosial yang dilaksanakan DPD Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Nias Utara tetap aktif setiap tahunnya, untuk itu Bupati Nias Utara berharap kiranya kegiatan seperti ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada masa yang akan datang.

Lanjut Bupati Nias Utara menjelaskan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara akan mendukung penuh pelaksanaan kegiatan-kegiatan seperti ini dan demikian juga dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan keagaamaan lainnya karena ini merupakan bagian dari visi-misi Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara saat ini. Lebih lanjut Bupati Nias Utara berpesan agar kaum muslimin di Kabupaten Nias Utara benar-benar dapat menjalankan ibadah puasanya yang mungkin tinggal beberapa hari lagi akan berakhir dan akan memasuki bulan Syawal. Demikian juga Bupati Nias Utara berharap kepada Kaum Muslimin se-Kabupaten Nias Utara untuk tetap memberikan dukungan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara dalam menjalankan program-program pembangunan kedepan yang pelaksanaannya melalui skala prioritas dan secara bertahap

Previous ArticleNext Article