Umum

Penyerahan kendaraan roda dua kepada personilnya oleh Kapolres Nias

Kepala Kepolisian Resor Nias Ajun Komisaris Besar Polisi Deni Kurniawan, menyerahkan sepuluh unit kendaraan roda dua kepada personilnya, Jumat 4/1/2019. Penyerahan kendaraan operasional itu, bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Hukum Polres Nias.
Di Lapangan Apel Markas Komando Polres Nias, sebanyak sepuluh unit motor dinas diserahkan kepada personil. Diantaranya, tujuh unit sepeda motor Yamaha Vixion dan tiga unit sepeda motor trail. Kapolres dengan didampingi Wakil Kapolres, Komisaris Polisi Elizama Zalukhu dan Pejabat Utama Polres Nias menyerahkan satu persatu unit sepeda motor kepada beberapa personil dengan kondisi mesin yang bagus dan juga kelengkapan unit. Seperti kaca spion, sabuk pengaman, lampu-lampu dan lainnya.
Dalam amanatnya, Kepala Kepolisan Resor Nias AKBP Deni Kurniawan menyampaikan, saya harap kepada Polsek dan personil yang menerima kendaraan operasional dinas ini agar merawatnya dengan baik. Sehingga saat menjalankan tugas tidak ada kendala. “Dan tingkatkan patroli serta pelayanan kepada masyarakat terutama didaerah yang hanya dijangkau dengan kendaraan roda dua,” pesannya singkat.

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.