PENYEWA KIOS DI PASAR ROYAL, DICAP SEBAGAI PENIPU.

    Tangerang, Hak Suara – Salah satu kios di pasar royal ( Blok A. Nomor 21), kota Tangerang, Provinsi Banten, meresahkan masyarakat, bahkan diduga menipu dan mengelapkan uang puluhan masyarakat, dengan nilai puluhan juta rupiah.

    Kios ini jualan alat-alat eletronik, pas kami kesini ( pasar royal ), kami di tawarin kupon berhadiah, kami ambil kupon tersebut, dan kami menang atau dapat hadiah, namun untuk mendapatkan hadiah tersebut, kami diminta uang sebesar Rp. 1.000.000,00 ( satu juta rupiah ), ada juga yang lebih, dengan alasan buat bayar pajak hadiah tersebut, namun ketika kami datang kesini sesuai hari dan tanggal yang dijanjikan, penyewa kios Ini kami cap atau anggap penipu. Tutur puluhan masyarakat saat di wawancarai oleh wartawan Hak Suara di lokasi. Selasa, 17 juli 2018.

    Benar kita tidak memiliki data penjual alat-alat eletronik tersebut, dan hal ini baru kita ketahui, kita akan melanjutkan kejadian ini kepihak yang berwenang, “apabila penyewa kios itu tidak memenuhi janjinya kepada masyarakat”. Ucap Iskandar pengelola pasar royal kepada Hak Suara.

    Di tempat yang sama, pemilik toko gandis jaya, sekaligus pemilik kios blok A. Nomor 21, saat di wawancarai oleh wartawan Hak Suara mengatakan; Biasanya kita tidak di minta data oleh pihak pemasaran atau pengelola disini dan biasanya seperti itu. Ungkap Mentona.

    Kalau orang yang jualan di kios BA21 itu, tambah montena, awalnya dia mau sewa setahun, tapi akhirnya dia hanya sewa sebulan, dengan alasan, mau coba dulu. dan berakhir nanti masa sewanya tanggal 23 juli 2018 ini. ( red/tema ).

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here