Budaya dan Wisata

Perayaan Natal BNKP Resort 45 – Jemaat Shalom

Hak suara, Tangerang Selatan. Perayaan Perayaan Natal BNKP Resort 45 – Jemaat Shalom Berlangsung Penuh Khidmat. 05/01-2020.

Perayaan Natal dengan Tema : “hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang ( yohanes 15 : 14 – 15 )” Sub tema : “Tingkatkan rasa memiliki, bergandengan tangan membangun BNKP shalom dalam kasih persahabatan”

Ketua Panitia Perayaan Natal i. Fano Gea, menyampaikan laporan kepanitiaan dengan Menyapa jemaat “Syalom 3x,! Ya’ahowu, Selamat Natal.
Dalam sambutnya I.Fano Mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus juru selamat, mengucapkan Terimakasih kepada Ibu pendeta, kepada para undangan, serta kepada Bapak / Ibu semua, dan saudara / saudari yang telah menghadiri Ibadah dan perayaan Natal dan juga kepada pihak-pihak yang telah menyumbangkan dana untuk membantu, dan terlebih lebih kepada BPMJ dan para majelis.
Mewakili Seluruh Panitia Natal meminta maaf jika masih banyak kekurangan, baik dalam penyusunan acara maupun dalam pelayananya.

Pendeta Mistariani Zega, Sth, dalam khotbahnya mengajak umat Kristiani pada umumnya dan terlebih – lebih Jemaat Shalom pada khusunya agar hidup dengan penuh kasih, sesuai dengan tema Natal : “hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang ( yohanes 15 : 14 – 15 )” yang artinya dengan kasih kita bisa jadi sahabat bagi siapapun tanpa harus membeda bedakan satu sama lainya, lanjutnya mengajak umat tetap meningkatkan rasa memiliki dan bergandeng tangan membangun BNKP Shalom dalam kasih persahabatan, meningkatkan pelayanan dan berharap agar apa yang selama ini menjadi kerinduan dalam mewujudkan pembangunan gedung geraja BNKP Shalom dapat terwujud.

Hampir Senada dengan Ketua BPMJ Bapak A.ardi Telaumbanua pada sambutanya mengajak warga untuk merayakan Natal dengan penuh sukacita, kegembiraan.
kedatangan jemaat dan undangan adalah suatu kehormatan baginya, dan berharap semoga kedepannya rasa persahabatan itu bisa dapat ditingkatkan oleh seluruh umat, Baik antara sesama BNKP Resor 45 terlebih – lebih oleh Jemaat BNKP Shalom.

Sambut Ketua Komisi Pemuda Fiktor Zendato kepada Media, bahwa Suasana Natal berlangsung sangat hidmat dan juga sangat meriah karena dihadiri oleh para undangan dari gereja BNKP Tangerang dan BNKP Tangsel, acara demi acara yang telah disusun oleh PPHBG juga berlangsung dengan sangat Baik dan acara berjalan dgn sukses, atas hal tersebut mewakili komisi pemuda BNKP Shalom sangat berterimakasih kepada Semua pihak.

Dari pantauan media acara berlangsung damai dan penuh suka cita hingga sampai di pengujung acara.

 

Previous ArticleNext Article

36 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.