oleh

Perayaan Natal Kabupaten Nias Dilaksanakan di GSJA.

-Tak Berkategori-18 views

Kab Nias , Haksuara . Pelaksanaan Perayaan Natal Wilayah 2 GSJA Kabupaten Nias Tahun 2018 yang pusatkan di gedung Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Huno Somolo-molo Kabupaten Nias (Minggu,2/12/2018) berlangsung penuh hikmat dan makna.

Ibadah yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB, Dihadiri oleh Badan Pengurus Daerah (BPD),Badan Pengurus Wilayah (BPW), Seluruh Pelayan Injil (PI) GSJA Wilayah 2 Kabupaten Nias,dan seluruh Jemaat dari gereja cabang maupun gereja sekitar yang turut menghadiri undangan.Juga turut hadir Camat Somolo-molo,Pimpinan APDESI kabupaten Nias,Kepala Desa Huno Somolo-molo,dan Tokoh Masyarakat,Agama,pemuda sekitar Kecamatan Somolo-molo.

Dalam laporannya, ketua panitia Natal wilayah,PI ASRIANI LAWOLO menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut mendukung terlaksananya acara perayaan Natal wilayah 2018 ini kiranya Tuhan membalaskan dengan kelimpahan Anugrahnya.”Saya mewakili panitia yang telah dipercayakan oleh BPW menyadari bahwa masih banyak kekurangan dan keterbatasan kami,namun kiranya hal ini tidak mengurangi makna Natal yang kita laksanakan pada hari ini.Sebagaimana Tema Natal yang di kutip dari EFESUS 2:8,”Sebab karena kasih karunia kamu di selamatkan oleh iman,itu bukan hasil usaha mu,tetapi pemberian Allah”.katanya mengakhiri laporannya.

Pada sambutannya,Kades Huno Somolo-molo,HATISOKHI LAWOLO,S.Pd mengatakan bahwa turut mengapresiasi secara positif pelaksanaan acara ini kiranya bisa menjadi berkat bbagi kita semua.”Bukan karena saya sebagai kepala Desa di sini atau kades lainnya namun itu hanyalah sebentuk kasih karunia Allah bagi kita”.
Juga mewakili undangan,Bapak SABALUDI GULO (Ketua APDESI Kabupaten Nias) mengatakan,Natal bermakna adalah sebuah pengorbanan yang di dalamnya terkandung kemenangan dan keselamatan oleh iman.
Camat Somolo-molo,FATOLOSA LAOLI,dalam sambutan arahannya menyampaikan bahwa merupakan sebuah kebanggaan bagi masyarakat Kecamatan Somolo-molo telah dilokasikan pelaksanaan Natal wilayah GSJA di Somolo-molo.Sehingga walaupun banyak agenda kunjungan yang lain namun tetap memberi waktu untuk ikut hadir dalam acara ini.Ditambahkannya,secara khusus berterima kasih kepada para kades yang telah mendukung acara ini kiranya kerja sama yang baik ini terus di pupuk agar membawa dampak positif bagi masyarakat kita.”Sebagaimana motto GSJA,yaitu cinta Tuhan,maka hal ini telah menjadi pendorong bagi kita untuk ikut serta berbuat baik untuk pekerjaan Tuhan.
Renungan khotbah dibawakan oleh Pdt.NASOKHI LAWOLO,S.PdK,menekankan agar melalui moment Natal yang dilaksanan saat ini membuat kita sadar bahwa apapun yang kita miliki hanyalah merupakan kasih karunia Tuhan dan tidak perlu di sombongkan.Seharusnya kita syukuri bersama seperti Tema Natal saat ini.

Acara juga turut dimeriahkan dengan puji-pujian Natal,Vokal Group,dan Koor dari jemaat yang hadir pada acara tersebut.