oleh

Personil Koramil Bantu Masyarakat Tarik Amblas Mobil Lintasi Jalan Rantau Pulut – Tumbang Manjul

-Berita-70 views

Hak suara.Seruyan/Kalteng, Kondisi jalan poros antara Rantau Pulut ke Tumbang Manjul Kecamatan Seruyan Hulu Kabupaten Seruyan Propinsi Kalimantan Tengah, sekarang ini sangat perlu mendapatkan perbaikan serius dari dinas instansi terkait dan Pemerintah Daerah.

Soal nya, kondisi jalan poros Rantau Pulut ke Tumbang Manjul, pada saat ini mengalami kerusakan sangat parah dan di sertai kubangan yang cukup besar di sepanjang jalan.

Bagi setiap masyarakat yang melintasi jalan itu, dibutuhkan dengan penuh ke hati hatian.

Doalnya, belum lama ini mobil masyarakat mengalami
amblas dan harus mendapatkan bantuan dari pihak lain, mengingat kondisi jalan itu di penuhi kubangan yang besar dan berlumpur di sepanjang jalan.

Belum lama ini yaitu satu buah mobil masyarakat mengalami amblas ,untung nya telah di bantu oleh personil Koramil Seruyan Hulu dengan menggunakan tali sleng untuk melakukan penarikan supaya amblas nya mobil masyarakat tersebut dapat berjalan aktivitas nya seperti biasa.

Pertolongan dari personil Koramil Seruyan Hulu ( 25/5/2021) belum lama ini yang langsung di pimpin oleh Kapten Infantri Syahidin selaku Danramil 1015-18 Seruyan Hulu Kabupaten Seruyan Propinsi Kalimantan Tengah.ucapnya Kapten Syahidin (25/5/2021) kepada wartawan perwakilan Kalteng.

Kapten Infantri Syahidin, menambahkan dengan di bantu personil Koramil Seruyan Hulu, alhamdulillah mobil masyarakat amblas yang pada saat melewati jalan poros Rantau Pulut ke Tumbang Manjul Kecamatan Seruyan Hulu dan di bantuan menggunakan mobil operasional Koramil,katanya.

Lanjutnya, mobil masyarakat yang amblas itu itu ikat menggunakan tali sleng dan di tarik dengan mobil operasional Koramil pada akhirnya dapat ter selamatkan” pungkas Kapten Syahidin, red.

(latif Kamarudin)

Berita Terbaru