oleh

Perusahaan J&T Express Jabar (PT Semut Merah Squad) Jalin Kerjasama Kemitraan Dengan Lembakum SILIWANGI.

Hak Suara, Kota Bandung – Dalam menjalankan salahsatu program Visi Misinya melalui Program Kemitraan, Lembaga Bantuan Hukum” Lembakum SILIWANGI melakukan kerjasama dengan Periusahaan J&T Express Jabar (PT Semut Merah Squad), yang beralamatkan di Jl. Soekarno Hatta No. 408, Kelurahan Karasak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung Jawa Barat.
Melalui Surat Perjanjian Kerjasama No. SPK 09-18/36-DPP LS/VIII/2021(26/08/21). Dalam Program  Kemitraan tersebut, Lembakum SILIWANGI akan menjalankan  kegiataan Pelaksanaan Hukum dilingkungan Kerja Perusahaan J&T seluruh wilayah Jawa Barat. 26/8/21
Dalam pelaksanaannya Lembakum Siliwangi akan melakukan kegiatan pengawasan hukum dari kegiatan perlindungan hukum untuk pihak Perusahaan tersebut, melakukan pengecekan, kontrolling serta invasi ke setiap perusahaan-perusahaan J&T diseluruh wilayah Jabar.
Dari Kunjungan Kerjasama Kemitraan Lembakum SILIWANGI tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Rifki Okta, Ketua Korwil Kab. Bandung, Ahmad Sudrajat(Jay) dan Ketua Korcab Kopo, Jonathan Tju(Asang) serta dari Pihak Perusahaan J&T Express Jabar diwakilkan langsung oleh Kepala HRD nya Mirna mewakili Direktur, Widdy Ferdian dan juga Kepala Manager J&T Karawang Erlan Renaldy.
“Rifki Okta menjelaskan,”Dalam menjalankan Program Kemitraan LS dengan J&T Express Jabar, “Saya akan menyiapkan Tim Tempur LS yang terbaik dalam melakukan kegiatan Pengawasan Hukum di wilayah Perusahaan J&T se-Jawa Barat dari Tim Advokasinya (Litigasi), Paralegal dan Konsultan Hukumnya, Agar tidak adanya lagi konflik secara internal dan eksternal yang sering terjadi di dalam Perusahaan tersebut yang berupa intimidasi dan serta ancaman yang merugikan pihak Perusahaan, “Jelas ketum lembakum siliwangi.
Disini LS sudah sebagai Mitra J&T Express Jabar akan siap melakukan segala kegiatan hukum dari permasalahan Hukum yang sering terjadi di Perusahaan J&T tersebut, khususnya di wilayah Jawa Barat agar tercipta lingkungan yang aman, nyaman dan serta kondusif,”Ucapnya. Direktur J&T Express Jabar yang diwakilkan langsung Kepala HRD nya, Mirna.
“Dengan adanya Lembakum SILIWANGI sebagai mitra Perusahaan J&T Express Jabar,” Saya sangat berterimakasih sekali dan harapan saya bisa menjalin kerjasama yang baik dan apa yang sudah menjadi komitmen dari surat kerjasama tersebut bisa dilaksanakan sesuai tupoksinya masing-masing dari para Pihak agar terciptanya lingkungan kerja Perusahaan yang aman, nyaman dan kondusif, Tutur Mirna.
Acara Perjanjian Kerjasama tersebut di akhiri dengan acara ramah tamah untuk lebih mempererat jalinan tali silaturahmi antara lembakum siliwanggi dengan pihak J&T Exprees jawa barat.

Berita Terbaru