INFO KASUS

PETUGAS PLN AMANKAN DUA METERAN LISTRIK SEBAGAI BARANG BUKTI.

Tangerang || Hak Suara.
Kamis || 28 Juni 2018.

Tangerang, Hak Suara – Sehubungan pemberitaan Media Hak Suara beberapa hari yang lalu, yang di tanggapin oleh Pak Yadi Supriadi ( Humas PLN areal cikokol ) dan pak Muharman Ismanto ( Humas Distributor Banten ), kamis, 28 Juni 2018, terbukti dengan petugas PLN melakukan pemeriksaan ditempat yang diduga melakukan pelanggaran.

Saat petugas Pembangkit Listrik Negara ( PLN ) melakukan pemeriksaan, mulai jam 10 : 16 WIB hingga Jam 14 : 15 WIB, di jalan H. Astra satu – Gang H. Sambas I, Cimone Jaya, kecamatan karawaci, Kota Tangerang Banten. yang di kawal oleh Pak Aipda Opiyanto dari Polda Metro Jaya. Petugas PLN mengambil tindakan tegas, dengan memutus kabel dari tiang dan mengamankan dua meteran.

“Sesuai hasil pemeriksaan kita, kedua meteran ini persil, apalagi meteran yang di bawah, sudah mutlak pelanggaran, kita putuskan kabel dari tiang dan kita amankan kedua Meteran ini, sebagai barang bukti”, Ucap Petugas PLN yang kesehariannya di panggil andri.

Berdasarkan tindakan yang dilakukan oleh PLN, Salah satu dari puluhan masyarakat yang dimintai tanggapan, Advokat Firman Harefa, S.H. Mengatakan: Kita sangat mengapresiasi tindakan PLN seperti ini, dan bagi pelaku tersebut harus ditindak pidana, sesuai aturan dan hukum yang berlaku. Tegasnya saat di hubungin melalui via whattapp.

Previous ArticleNext Article