POLITIK dan PEMBANGUNAN

Pisah sambut Kapolres Nias dihadiri Forkada

Pisah sambut Kapolres Nias Deni Kurniawan, S.I.K, MH (baru) dan Erwin Horja H. Sinaga, SH, S.I.K (lama) yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Gunungsitoli, selasa 1 Mei 2018 pukul 19.00 Wib s/d selesai.
Pisah sambut tersebut merupakan wujud kebersamaan dan kekeluargaan antara Pemerintah dan masyarakat di wilayah hukum Polres Nias dan sekitarnya. Pada acara pisah sambut dihadiri oleh Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua bersama Nyonya, Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara, Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, Wakil Walikota Sowa’a laoli, Wakil Bupati Nias Drs. Arosokhi Waruwu, Wakil Bupati Nias Utara Haogosokhi Hulu, SE.MM, Sekda, Staf ahli, Asisten, Ketua dan Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, PKK dan DWP Kota Gunungsitoli, Forkopimda, Tokoh (Masyarakat, Agama, Pemuda), dan Undangan.

Pada pisah sambut tersebut, Kapolres Nias Deni Kurniawan, S.I.K, MH (baru) dan Erwin Horja H. Sinaga, SH, S.I.K (lama) terlihat akrab,

Pada acara tersebut Erwin Horja H. Sinaga, SH, S.I.K (lama) diucapkan selamat bertugas di tempat baru, dan semoga menjadi pengayom masyarakat, sehat selalu dan Dapat Mengingat Pulau Nias Tercinta.

Kapolres Nias Deni Kurniawan, S.I.K, MH (baru) antusias disambut baik oleh kepala daerah dikepulauan nias, dan mengharapkan kapolres nias dapat betah di kepulauan nias dalam menegakkan supremasi hukum dan sosialisasi hukum kepada masyarakat nias pada umumnya, yang mewujudkan kondisi masyarakat lebih baik dan nyaman dan taat hukum. (tim)

Previous ArticleNext Article