oleh

PNS, TNI DAN POLRI DIHIMBAU UNTUK NETRAL DALAM PILGUBSU

-Tak Berkategori-1 views

– Pada upacara Hari Kesadaran Nasional, , salah satu amanat Bupati Nias Selatan menghimbau para PNS, TNI dan Polri serta Penyelenggara dan Panitia Pengawas Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara untuk bersikap netral baik pada saat kampanye maupun pada saat pemungutan suara.
Amanat Bupati ini disampaikan Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru sebagai Inspektur Upacara pada Hari Kesadaran Nasional, di Lapangan Orurusa Telukdalam. Untuk pemungutan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018, Bupati Nias Selatan menghimbau masyarakat yang telah ditetapkan sebagai pemilih agar menggunakan hak pilih masing-masing di tempat pemungutan suara yang ditentukan oleh penyelenggara.
“Semua pihak berharap agar Pilkada serentak ini dapat berlangsung dengan damai, aman dan tertib serta tetap kondusif. Maka, untuk mewujudkan harapan itu, kita harus mencegah dan menolak berita-berita hoax, isu SARA dan paham kebencian,” harap Bupati Nias Selatan.
Upacara Hari Kesadaran Nasional dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Selatan, Sozanolo Ndruru, Wakil Ketua DPRD Yohana Duha, jajaran Forkopimda, Plt. Sekda Ir. Ikhtiar Duha,MM., Staf Ahli Bupati, Asisten, para Kepala Perangkat Daerah dan peserta upacara serta tamu dan undangan lainnya. ()