serba serbi

Polres Jeneponto Qurban 52 Ekor Sapi

Hak Suara Jeneponto – Polres Jeneponto rencana akan qurban 52 ekor sapi hasil patungan seluruh personil Polres Jeneponto dan jajaran Polsek, melalui bendahara satker selama 1 tahun.

Qurban ini dilaksanakan sudah 2 kali, karena tahun kemarin juga melaksanakan kegiatan yang sama yakni Qurban 52 ekor, tutur Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama, Sabtu (10/8/2019).

Meskipun demikian, kata Syahrul tidak tertutup kemungkinan untuk kedepannya bisa jadi ada peningkatan jumlah ekor sapi atau sebaliknya bisa jadi juga menurun. Hal ini tergantung jumlah dinamika jumlah personil.

Kegiatan Qurban ini, tambah Syahrul selain tujuannya untuk mendapatkan amal melalui ibadah Qurban, juga sebagai wujud kebersamaan personil Polres Jeneponto dan jajarannya.

Kegiatan ini terwujud atas usulan dan persetujuan seluruh personil yang rela menyisihkan pendapatannya untuk disumbangkan melalui Bendahara Satker.

“Ini juga terwujud bukan karena suatu perintah atau paksaan dari atasan baik dari Kapolda atau dari Kapolres,. Ha ini kita laksanakan selama kepemimpinan AKBP Hery Susanto. Kalau tahun lalu ada beberapa Polres di Polda Sulsel yang laksanakan seperti ini, namun tidak semuanya, hanya beberapa persen saja, Alhamdulillah Polres jeneponto yang terbanyak”, pungkasnya. (Lau)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.