serba serbi

Polres Nias Selatan Gelar Apel Pasukan OPS Patuh Toba 2019

Nias Selatan,(Haksuara.com)- Polres Nias Selatan gelar Apel Pasukan OPS Patuh Toba Tahun 2019,yang digelar di Lapangan Simuk Polres Nisel,kamis(29/08/2019).

Turut hadir Bupati Nisel Dr.Hilarius Duha SH,.MH,..Danlanal Nias,Letkol Laut(p)Jan Lucky Boy Siburian S.ETr.Hanla Dandim Nias 0213 Kapten Sumarman, Ketua DPRD kab. Nias Selatan, Kajari Kab Nias Selatan, Kadishub Kab. Nias Selatan, Kakan Satpol PP, para Kapolsek wilayah polres Nisel,Para Perwira, Bintara dan Seluruh undangan.

Dalam hal ini Kapolres Nisel,AKBP I Gede Nakti Widhiarta,S.I.K sebagai inspektur upacara menyampaikan bahwa Perkembangan transportasi telah menginjak ke era Digital dimana operasional orderan angkutan Publik sudah berada dalam genggaman (Handphone) modernisasi,ini perlu diikuti dengan inovasi dan kinerja dari POLRI khususnya Polantas.

Dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban berlalu lintas Polda Sumatera Utara beserta jajaran menggelar operasi kewilayahan Patuh Toba 2019″ selama 14 hari terhitung mulai tanggal 29 Agustus 2019 s/d 11 September 2019.

Berdasarkan presentase Ops Patuh Toba 2018 kecelakaan sebanyak 72 kejadian mengalami penurunan 18,18% dengan selisih 16 kejadian dimana pada Ops Patuh toba 2017 ada sebanyak 88 kejadian.

Operasi ini mengedepankan Tindakan Preventiv dan Reprensif guna untuk mengurangi kemacetan dan meminamilisir terjadinya Kecelakaan,tentu saya ucapkan kepada seluruh personil yang tugas semangat bertugas dan selamat bertugas.tutup Kapolres.

Pelaksanaan apel pasukan OPS Patuh Toba berjalan aman dan kondusif.(Abdul Rahman)

Editor: Syam hunter

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.