Politik dan Pembangunan

Polres Tobasa Pisah Sambut Kasat Lantas Hak suara- Siantar Narumonda

Polres Tobasa Pisah Sambut Kasat Lantas
Hak suara- Siantar Narumonda
Kepolisian Resort Toba Samosir mengelar acara pisah sambut kasat Lantas dari AKB Lambok Stepanus Gultom S.H kepada AKB Selvintriansih S.I.K. di Ruang Aula Polres Tobasa selasa 2/4/2019.
Kegiatan diawali dengan sambutan dari kasat Lantas yang lama AKB Lambok Stepanus Gultom S.H kemudian menyampaikan pesan, kesan selama menjalankan tugas di Polres Tobasa. Dan mengucapkan Terimakasih atas kerjasama anggota Polres Tobasa dengan dirinya.
Senada dengan itu AKB Selvintriansih S.I.K kasat Lantas yang baru dalam sambutanya berterimakasih kepada seluruh jajaran Polres Tobasa atas sambutan yang baik terhadap dirinya. “Semoga saya bisa menjalankan tugas dengan baik dan bisa membuat Polres Tobasa lebih diterima oleh masyarakat”,Ujarnya.
Dalam sambutanya mengatakan Kapolres Toba Samosir AKBP Agus Waluyo S.I.K, mengapresiasikan kinerja AKB Lambok Stepanus Gultom S.H, selama bertugas sebagai kasat lantas begitu baik dan telah membuat prestasi untuk Polres Tobasa, dan buat kasat Lantas yang baru semoga bisa lebih meningkatkan prestasi untuk Polres Tobasa.
Kegiatan pisah sambut dipimpin oleh Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo S.I.K dan dihadiri oleh wakapolres, Ketua bayangkari, para kabag, kasat, Kapolsek serta jajaran anggota Polres Toba Samosir. (Denythia)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.