Hukum dan Kriminal

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di dalam Rumah Semi Permanen di Kedungwaringin

HAK SUARA  BEKASI – Seorang pria paruh baya pengangguran dan tanpa keluarga, Hedrik (55) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di sebuah rumah semipermanen di Desa Waringinjaya, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (4/9/2019) pukul 11.00 WIB.
Menurut keterangan saksi Rizal (21) yang tidur di rumah itu sempat dibangunkan oleh korban. Usai mandi Rizal sempat bercakap-cakap dengan korban, sekitar pukul 09.00 WIB.
Kemudian saksi pergi ke Pasar Bojong untuk bekerja sebagai juru parkir. Korban tetap berada di rumah.
“Saat saksi kembali, pukul 12.00, saat membuka pintu, saksi melihat korban tidur dengan posisi miring. Saat dipanggil tidak ada jawaban,” kata Kapolsek Kedungwaringin AKP Akhmadi, SH, Sabtu (5/9/2019).
Saksi kemudian mendekati korban dan melihat mata korban terbelalak, badan mulai kaku. Ia memberitahukan hal itu kepada ketua RT setempat.
“Berdasarkan keterangan yang kami terima, korban sudah sakit sejak lama. Ia suka mengeluhkan sakit pada bagian perut bawah. Selama ini korban hidup sendirian, dan tinggal di rumah petak milik kakaknya di Jakarta,” ucapnya.
Hasil identifikasi menjelaskan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Mayat korban dibawa ke RSUD Kabupaten Karawang untuk divisum.(wito)

Previous ArticleNext Article

11 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.