Pemilu dan Pilkada

Puluhan Ribu Banjiri Obyek Wisata Hadiri Deklarasi Prabowo – Sandi

Puluhan Ribu Banjiri Obyek Wisata Hadiri Deklarasi Prabowo – Sandi

Palembang.Haksuar.com– Puluhan ribu pendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memadati pelataran objek wisata Benteng Kuto Besak di samping Jembatan Ampera Palembang, Sumatra Selatan, Minggu pagi (31/3/19) untuk mengikuti kegiatan jalan sehat Ukhuwah 02.

Rute jalan sehat dimulai dari Jalan Jenderal Sudirman Palembang dan finishnya di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang yang memutih karena dipadati massa pendukung Prabowo-Sandi yang berpakaian berwarna putih.

Kegiatan jalan sehat Ukhuwah 02 itu berlangsung dengan tertib, aman, lancar dan damai meskipun dihadiri massa yang sangat banyak, walaupun turun hujan tidak membuat massa membubarkan diri.

Setelah kegiatan jalan sehat ukhuwah memenangkan capres/cawapres 02, massa pendukung dan tim pemenangan Prabowo-Sandi di Palembang, Minggu siang pukul 13.00 menggelar deklarasi Alumni perguruan tinggi di Palembang, Sumatera Selatan menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Deklarasi dukungan itu dipimpin koordinator presidium alumni perguruan tinggi Bambang Mulyo.

Ketua Panitia Deklarasi Yuswar Kawilarang mengatakan ribuan alumni perguruan tinggi dari 17 kabupaten dan kota dalam wilayah Sumsel akan berkumpul dan melakukan deklarasi mendukung pasangan Prabowo-Sandi menjadi presiden dan wapres periode 2019-2024.

“Ribuan alumni perguruan tinggi swasta dan negeri di Sumsel melaksanakan deklarasi sebagai wujud kebulatan tekad untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 ” ujar Yuswar.

Deklarasi alumni perguruan tinggi tersebut disemarakkan dengan acara bincang-bincang dengan tema Menuju Indonesia Adil Makmur bersama Rizal Ramli, Munarman, Lieus Sungkharisma, dan Habib Mahdi.

Bincang-bincang tersebut bertujuan memotivasi para alumni perguruan tinggi agar bisa berkiprah lebih besar lagi untuk memajukan bangsa dan negara serta mewujudkan Indonesia adil dan makmur, kata Yuswar ( Syam Raider)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.