SERBA SERBI

PUTRA ASAL KEPULAUAN NIAS MENGAKHIRI MASA LANJANG DI KOTA TANGERANG

Tangerang, Hak Suara-Novelis Telaumbanua adalah nama lengkap dari panggilan sehari-hari Nove, Ia anak ketiga dari buah hati orang tuanya ( Bpk. T.Y. Telaumbanua dan Ny. E. Gea ), yang saat ini berdomisi di Kota Tangerang.

Putra asal kepulauan Nias ( Novelis Telaumbanua ) mengakhiri masa lajangnya di Kota Tangerang, dengan menikahi seorang putri Cantik ( Mawati Ndruru ) Anak ketiga dari Bpk. T. Ndruru dan Ny. Y. Laia.

Pemberkatan Pernikahan Nove dan Mawati dilaksanakan di Gereja BNKP Tangerang, Sabtu, 14/ 2018, dan Resepsi Pernikahan berlangsung, 15/04/2018 di Gedung kelapa Kuning Wedding Hall. Kota Tangerang-Provinsi Banten.

Kita bersyukur pada Tuhan, Tidak ada kendala apapun, acara semua berjalan dengan lancar, itu yg patut dan sangat kita Syukurin pada Tuhan.
Kami selaku orang tua selalu berdo’a pada Tuhan, Agar selalu diberi kesehatan dan berlimpahnya berkat kepada keduanya ( Nove dan Mawati ) , dan kita juga berharap supaya cepat dapat cucu. Ucap, orang tua dari Penganten,-Bpk. T.Y. Telaumbanua.

Salah seorang undangan yg hadir, Dani Hia mengatakan ; Ini perlu di contoh yg lain ( khususnya kita orang Nias ), Salah satu yg perlu di contoh adalah budaya kita dari Nias, Sebagai orang nias harus tetap melestarikan dan mempertahankannya, meskipun kita berada di perantauan.

Yuni Telaumabnua menyampaikan pernyataan yg sama,bahwa hal yg perlu di contoh adalah dari pelayanan penerimaan tamu, acara singkat & padat, serta pemakaian menu yg sederhana.

YA’AHOWU.

Previous ArticleNext Article