Education Information

RALAT BERITA TANGGAL 08 AGUSTUS 2018.

Ralat, Sesuai pemberitaan yang kami beritakan pada Rabu, 08 Agustus 2018, bahwa KSP ONM diduga keras ilegal alias tidak memiliki ijin badan hukum dan juga ijin operasionalnya dari dinas koperasi, Hal itu kami beritakan berdasarkan pernyataan awal kepala bidang dinas koperasi ( Kabid Diskop ) kabupaten tangerang provinsi banten kepada Haksuara saat di wawancarai di kantornya Senin, 06 Agustus 2018.

Namun, berdasarkan informasi terbaru kabid Dinas Koperasi kabupaten tangerang, Kamis, 06 September 2018, mengatakan kepada Haksuara bahwa KSP ONM sudah memiliki badan hukum dari notaris dan dari kementerian koperasi. Beber kabid lewat via whatsapp.

Oleh karena itu, kami meminta ma’af kepada semua pihak, berikut kuasa hukum ketua ksp onm.

Sebelumnya, Senin, 06 agustus 2018, Kepala Bidang Dinas koperasi ( kabid Diskop ) Ernamawati menegaskan kepada wartawan Haksuara, bahwa KSP ONM tidak terdaftar badan hukumnya di kabupaten tangerang, begitu juga ijin operasionalnya. dan berjanji akan turun mengecek kelapangan, sambil meminta wartawan untuk ikut serta memantau. Ucap Kabid Diskop Saat di temuin di ruangannya.

Pada tanggal 28 Agustus, wartawan menanyakan kepada erna tentang tindakan yang sudah dilakukan, kabid meminta menunggu.

” Baru saya cek ke notaris dulu pak. apakah ijinnya pernah ada atau memang ngga ada. Karena sekarang ijinnya on Line dari notaris langsung in Line ke kementrian. tunggu ya pak kita kroscek dulu.” Ujar Erna lewat via whatsapp.

Begitu ditanya mengapa bu kabid bilang baru cek, padahal kabid sebelumnya bilang tidak ada ijin badan hukumnya ?, Kabid mengatakan,” Itu dulu masih proses pak. ternyata sudah keluar badan hukum resmi dari notaris dan dari kementerian koperasi sudah ada. jadi legal”. Tutur kabid kepada Haksuara.

Previous ArticleNext Article