Pemilu dan Pilkada

Rusdy Caleg DPR-RI dari Partai Nasdem No Urut 02 Silaturahim Ke Masyarakat Buol

Rusdy Mastura Caleg DPR RI Partai Nasdem No Urut 02.Silaturahim Ke Masyarakat Buol.

Buol-(Sulteng.)Haksuara. Com.

  1. Inilah sosok Rusdy Mastura Caleg dari no urut 02, bersilaturrahmi di kampung kelurahan Buol Kecematan Biau Kabupaten Buol provinsi Sulawesi tengah (Sulteng)Jumat malam 15/02/2019

    Rusdy Mastura, akrab disapa Bung Cudy oleh masyarakat mendukung sepenuhnya
    Dimana bung Cudy maju untuk Caleg DPR RI dari partai Nasdem no urut 02, guna untuk memajukan sistem perekonomian dan sistem kesejahteraan masyarakat khususnya wilayah provinsi sulawesi tengah(Sulteng)” ketusnya ke warga

Bung Cudy sudah tidak asing lagi kalangan masyarakat khususnya wilayah sulawesi tengah,mantan walikota di kota palu ditahun 2005 s/d 2010,2010 s/d 2015 selama dua (2)periode. Dan sosok pemimpin yang tegas,bijaksana dan merakyat dimasa kepemimpinannya pada waktu tahun itu.

Berbekal dari managemen pemerintahan yang dia miliki dan dari berbagai dorongan masyarakat untuk maju dalam pesta demokrsi. Akhirnya Cudy memberanikan diri kembali untuk bertarung di level DPR RI agar wilayah provinsi sulawesi tengah ini kembali terbenah menjadi wilayah yang berkembang.” kata pendukungnya dengan optimis.

Visi dan misi bung Cudy akan membuka lapangan kerja,kesehatan gratis,pendidikan gratis sampai jenjang sarjana” tandasnya serius.

Masyarakat kab Buol sangat memberikan dukungan dan semangat sepenuhnya kepada bung Cudy agar bisa menduduki kursi DPR RI.

“Kami dari masyarakat Buol sangat berambisi untuk mendukung bung Cudi Caleg DPR RI 02,karna sosok seorang yang sangat merakyat dan bijaksana dalam segala hal dimana masa kepemimpinannya diwaktu menjabat sebagai Walikota Palu dua (2)periode.”tuturnya masyarakat Buol.( Andi Nurpala.)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.