Budaya dan Wisata

Saka Bhayangkara Polres Jeneponto Juara 1 Lomba Tarian Polda Di Pangkep

Saka Bhayangkara Polres Jeneponto Juara 1 Lomba Tarian Polda Sulsel Di Pangkep

Hak Suara Jeneponto – Polda Sulsel menggelar kegiatan Pertikara Daerah VI yang dilaksanakan selama 5 hari, sejak Senin 5 sampai 9 Agustus 2019, di Tonasa Park, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep.

Dalam kesempatan tersebut setiap perwakilan dari seluruh Jajaran Polda Sulsel mengikutsertakan masing-masing 40 orang peserta.

Adapun kegiatan yang diperlombakan yaitu, lomba tarian, pentungan berirama, senam borgol, senam tongkat, senam lantas dan duta wisata.

Kasubbag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama menuturkan, pada pertandingan tersebut Tarian Polres Jeneponto meraih juara satu yakni tarian yang dibawakan bernama tarian 3 Etnis Udamakatraya, juara 2 diraih utusan Polres Maros dan juara 3 dari Polres Enrekang.

Selain itu, kata Syahrul selain juara tarian, perwakilan Polres Jeneponto juga memperoleh juara harapan 2 pada lomba pentungan berirama dan juara harapan 2 lomba Dita Wisata Bhayangkara.

Tarian ini sudah menjadi hidangan persembahan pada setiap kegiatan acara seremonial dibawah asuhan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto Ny. Vera Hery Susanto, pungkasnya. (Ari)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.