Info Olahraga

Sambil Patroli Bersepeda, Sabhara Polres Banggai Bagikan Masker Ke Warga


Banggai, haksuara.com,- Polres Banggai terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker sebagai upaya pencegahan Covid-19.

Seperti yang dilakukan personel Satuan Sabhara, Senin (31/8). Satuan yang dinahkodai Iptu Jimyarto Anasim SH, ini melakukan patroli di wilayah kota Luwuk dengan bersepeda sembari memberikan masker kepada masyarakat.

“Masker ini dibagikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di jalan,” sebut Kasat Sabhara.

Iptu Jimyarto mengungkapkan, pemberian masker itu dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat agar disipilin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kegiatan patroli sepeda ini dilaksanakan untuk mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat serta menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap mantan Kapolsek Bunta ini.

Perwira berpangkat dua balak ini mengimbau masyarakat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker, rajin mencuci tangan, serta menjaga pola hidup sehat.

“Kita harus bersama-sama saling menjaga dan mengingatkan agar bisa terhindar dari virus ini,” tutup Iptu Jimyarto. (Muh Basri)


Previous ArticleNext Article

2 Comments

  1. Nice post. I used to be checking constantly this blog and I am inspired! Extremely useful information specially the closing part 🙂 I maintain such info much. I used to be seeking this certain info for a very long time. Thanks and good luck.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.