Hukum dan Kriminal

Sat Resktrim Polres Sigi Temukan Mayat Tinggal Tulang

SIGI, Hak Suara – Satuan Reserse Kriminal (Sat Resktrim) Polres Sigi menemukan mayat tinggal tulang belulang di Desa Karunia Kecamatan Palolo, Kamis (16/1/2020) sekira pukul 14.00 Wita. Berdasarkan informasi pihak keluarga, korban sebelumnya telah menghilang sejak dua pekan lalu sebelum ditemukan tewas.

Kapolres Sigi, AKBP Andi Batara menyatakan mayat tersebut pasca diidentifikasi, diketahui bernama Hj Hanisa yang berusia sekira 100 tahun. Korban beralamat di desa setempat.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan badannya tinggal teluang belulang. Korban dilaporkan hilang sejak 31 Desember 2019 lalu sekira pukul 16.00 Wita dan temukan hari ini (kemarin.red) di gunung dalam hutan di Desa Karunia dengan jarak tempuh pemukiman warga dengan TKP sekitar tiga kilometer,” ungkap AKBP Andi.

Lanjutnya, berdasarkan keterangan keluarga korban bahwa kondisi korban sebelumnya sudah pikun, karena usia yang telah lanjut. Sehingga keluarga korban menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban dan tidak bersedia dilakukan otopsi.

AKBP Andi mengaku pihak keluarga korban meminta agar korban segera dimakamkan, dimana jenazah korban dibawa ke Desa Sidondo Kecamatan Sigi Biromaru untuk dimakamkan di sana. “Kami melalui Polsek Pqlolo telah membuat berita acara penolakan otopsi dan jenazah korban telah dibawa ke Sidondo,” tutupnya. (Lin/yat)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.