Satu Keluarga, Warga Bontonumpa Tertimpa Pohon Kelapa Saat Melintas Dijalan

     

    Selayar-Sulsel, (Haksuara.com)-Warga Dusun Bontonumpa, Desa Buki Kecamatan Buki Kepulauan Selayar, satu keluarga tertimpa pohon kelapa yang tumbang di Kampung Li’bo, Dusun Boneapara, Desa Parak Kecamatan Bontomanai, Kepulauan Selayar, Senin (23/9/2019), sekitar pukul 10. 00 Wita.

    Warga yang tertimpa pohon kelapa saat berboncengan, terdiri dari satu keluarga, Munir (akrab Muing) Suami, dan Isterinya, Nur Alang, usia sekitar 33 tahun bersama anaknya yang ketiga, usia sekitar 3 – 4 tahun,

    Peristiwa tersebut membuat Nur Alang, (33), isteri Muing langsung meninggal ditempat, setelah tertimpa pohon kelapa, dan anaknya, saat ini sementara perawatan intensif di RSU KH. Haiyung bersama suaminya juga dalam perawatan.

    Mantan Kepala Desa Lalangbata, Andi. Ruswandi, yang dihubungi melalui telepon mengatakan bahwa korban Nur Alang, adalah warga Bontonumpa dan saat menuju Benteng berboncengan bersama suaminya Muing dan anaknya yang ketiga langsung ditimpa pohon saat melintas di Desa Parak dan meninggal ditempat.

    Saya ini almarhum Nur Alang sudah berada dikediamannya dan suaminya bersama anaknya yang masih bayi dalam perawatan di RSUD KH. Haiyung, Benteng Selayar.

    Hingga berita ini diturunkan korban almarhum Nur Alang, sudah berada dirumahnya dan sudah banyak yang melayat kerumah duka.

    Sementara itu Kapolsek Bontomanai, AKP. Ramli yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyampaikan bahwa kejadiannya tiba-tiba dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia, yakni isterinya yang dibonceng, anak dan suaminya di evakuasi ke rumah sakit.

    Saat kejadian sebelum korban tertimpa pohon kelapa yang tumbang tersebut, juga menimpa dua tiang listrik dan ikut roboh membuat puluhan meter jaringan PLN, ikut putus.

    Situasi sekitar TKP, setelah kejadian, jalan poros ini sempat macet, akibat pengendara yang lewat ingin menyaksikan kejadian tersebut. (Ucok Haidir )

    Editor : Syamhunter

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here