Pendidikan dan Teknologi

SDN Cipondoh 4 Butuh Perhatian Pemerintah.

Tangerang, Haksuara – Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) Cipondoh 4 ( empat ) yang beralamat di Jl. KH. Hasyim Ashari Komplek P dan K Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang butuh perhatian pemerintah.

Kepada wartawan, Kepala sekolah ( kasek ) Dasar Negeri 4 ( empat ) Cipondoh mengatakan, butuh perhatian pemerintah. Senin, 22 Oktober 2018.

“Kita butuh perhatian pemerintah, Sebab sekolah kita ini kalau hujan deras, “BANJIR”, Untuk itu, kita harap perhatian pemerintah”. Ucap Kasek SDN 4 Cipondoh, Haji Sudarda.

Sudarda menambahkan, Meskipun begitu, kita dari SDN 4 ( Empat ) Cipondoh terakreditasi “A”. Dimana kita kita memiliki keunggulan, Salah satunya dari sisi olahraga. Tutur Kasek.

Kasek Sudarda menegaskan, Kita juga butuh perhatian pemerintah dari Tenaga pendidik karena tenaga pendidik kita tidak memadai, begitu juga dari sarana prasarana seperti, Meja, kursi, lemari dan alat tulis kantor. Tandasnya.

Untuk itu, Kita berharap kepada pemerintah agar guru pegawai lebih diperbanyak dibanding guru honorer, sebab selama ini lebih banyak guru honorer dari pada guru pegawai, ungkap kasek.

Kita minta ke Pemerintah diperbanyak guru pegawai dari pada guru honorer, Supaya dana bansos lebih banyak kita peruntukan kepada kebutuhan murid dan fasilitas sekolah. Pungkas kasek saat ditemui diruangannya.

Previous ArticleNext Article