Politik dan Pembangunan

Sekab Lantik Pejabat Disigi

SIGI, Hak Suara,- Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Moh Basir melantik 81 pejabat Eselon, II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi berlangsung di Aula Kantor Bupati Sigi Senin (6/1/2020).

Bupati Sigi yang diwakili Sekretaris Darah Kabupaten Sigi Moh Basir dalam sambutanya mengatakan, pelantikan ini dilakukan salah satunya untuk menciptakan suasana baru dalam organisasi pemerintahan yang berjalan secara dinamis.

“Ini merupakan proses yang biasa. Saya berharap semua yang hari ini dilantik bisa lebih produktif dengan orientasi kepada kepentingan masyarakat,” ujarnya

Moh Basir menjelaskan, Mutasi dan rotasi ini adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

” Semoga pelantikan dapat lebih Memberikan motivasi kepada yang baru dilantik untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab sebagai seorang pejabat,”terangnya.

Ia meminta, pejabat Eselon III dan IV yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan arahan pimpinan terutama visi misi Bupati Sigi dan Wakil Bupati Sigi

” Sehingga jabatan diberikan kepada yang baru dilantik harus bersyukur dan hendaknya dapat dijaga dan diamban dengan kejujuran,”jelasnya.

Untuk diketahui, pejabat Eselon,II, III dan IV ialah, yang baru dilantik pejabat eselon II sebelumnya menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Traigrasi dilantik jabat Staf ahli Bidang ekonomi keuangan dan pembangunan pada sekretariat daerah kabupaten sigi, sedangkan eselon III Saiful sebelumnya jabat sekretaris Dinas Nakertrans, dilantik di Kabag Administrasi sumber daya alam (ASDA) kabupaten Sigi. (Lin)

Previous ArticleNext Article

59 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.