OLAHRAGA

SENAM MASSAL TANGERANG GEMILANG, BAGIAN DARI KEBHINEKAAN.

SEHAT TUBUH DAN SEHAT JIWA ADALAH SALAH SATU MODAL MEWUJUDKAN TANGERANG GEMILANG.

Tangerang, Hak Suara-Senam Massal Tangerang Gemilang yg berlangsung di Komplek Suvarna Sutera, jl. suvarna utama kav. 26, depan ruko terrace 8 blok c, sidang jaya, Kabupaten Tangerang-Provinsi Banten, minggu, 06/05/2018 dihadirin kurang lebih seribu ( 1.000. ) warga Tangerang.

Dalam kegiatan ini, turut hadir beberapa tokoh; Bapak Ama Desta Hia ( Dr. Era-Era Hia. MM. M.SI ), Bapak Ahmed Zaki Iskandar. B. Bus. M.SI ( Mantan Bupati Tangerang ), Bapak Ama Johan Zalukhu, Bapak Ama Ines Daeli, Bapak Ama Fiani Waruwu dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Pada dasarnya Senam Massal Tangerang gemilang adalah olahraga bersama warga tangerang, Dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara satu dengan yg lain, Serta untuk menciptakan manusia-manusia yg profesional, ” dalam hal ini membangun kecerdasan dan kualitas “. Tutur, ketua penyelenggara acara, Bapak Ama Jethro Harefa ( Isasari Harefa. S.Pak ).

Kita perlu mencontoh rasa antusias masyarakat tangerang yg sudah datang hari ini, terlebih-lebih kepada mantan bupati Tangerang, Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat dimanapun berada, agar terus menjalin silaturahmi, sehingga tercipta yg namanya ; BHINEKA TUNGGAL IKA. Sambung, ketua panitia penyelenggara acara.

Berkaitan dengan tingkat keamanan di lokasi acara, Salah seorang panitia penyelenggara acara ( Bapak Ama Johan Zalukhu ) menyatakan; Kita sudah memiliki ijin keramaian sehingga pihak keamanan dari TNI-POLRI dan Juga keamanan lokasi lainnya ( Satpam ) sangat antusias dan proaktif dalam tingkat pelayanan dan keamanan.

Previous ArticleNext Article