oleh

Setelah Sekjen dan Bendahara Umun KONI jadi tersangka, Kini Giliran Menpora Untuk di Periksa

-Tak Berkategori-1 views

Hak Suara, Jakarta. Setelah Sekjen KONI Ending Fuad Hamidy dan Bendahara Umum KONI Johnny E Awuy sebagai tersangka pemberi. Kemudian, sebagai tersangka yang diduga penerima suap ialah Deputi IV Kemenpora Mulyana, PPK pada Kemenpora Adhi Purnomo dkk, serta staf Kemenpora Eko Triyanto., kini KPK memanggil Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi terkait kasus dugaan suap hibah ke KONI tersebut  sebagai saksi.

“Ya, hari ini penyidik menjadwalkan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan sebagai saksi,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah, Kamis (24/1/2019).
Namun Febri belum menjelaskan Imam bakal diperiksa sebagai saksi untuk tersangka yang mana. Dia juga masih belum menyebut apa saja yang bakal ditanyakan ke Imam.Ruang kerja Imam memang pernah digeledah KPK pada Kamis, 20 Desember 2018. Saat itu KPK menyita sejumlah dokumen hibah dari ruangan Imam. Penggeledahan kala itu dilakukan karena proses pengajuan hibah disebut harus melewati Imam. mudah mudah Menpora tidak ikut jadi tersangka.