serba serbi

Sigapnya Babinsa Koramil 03 GP, Evakuasi Supir Bajaj Ditemukan Tak Bernyawa

Jakarta,Hak Suara- Babinsa Koramil 03/Grogol Palmerah,Wilayah Kodim 0503/Jakarta Barat Sertu Aris dengan sigap membantu proses evakuasi terhadap jenazah supir bajaj yang ditemukan tak bernyawa di atas Bajajnya dengan No. Pol B 1347 TL,di Jalan Daan Mogot Raya RT.006/RW.01, tepat di bawah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) samping Traffic Light (Lampu Merah) Grogol, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Rabu Malam tadi sekitar pukul 19.15 WIB,24/04/2019

Menurut Sertu Aris, Almarhum ditemukan tak bernyawa oleh rekannya,
Almarhum Kadori ditemukan dalam keadaan sudah meninggal di dalam Bajaj di tkp oleh rekannya sesama tukang bajaj yang bernama Agus Karminto,” urai Babinsa Kelurahan Tanjung Duren Utara Koramil 03/GP Sertu Aris kepada awak media.

“Almarhum diperkirakan meninggal karena sakit dan langsung akan dimakamkan di kampung halamannya di Indramayu, dengan dikuatkan surat pernyataan pihak Keluarga Almarhum,” lanjut Sertu Aris.

Berdasarkan data yang dihimpun awak media, identitas korban yakni Almarhum Kadori, berprofesi sebagai tukang bajaj, lahir di Indramayu, Jawa Barat, (10/04/1958), beragama islam dan beralamat di Blok Karang Tengah RT.005/RW.02 Desa Sukaperna, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Adapun saksi yakni Agus Karminto, lahir di Pati Jawa Tengah (07/09/1967), beragama islam yang beralamat di Jalan Sekretaris RT.015/RW.07 Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Dan saat ini kasus tersebut di serah kan ke Polsek Tanjung Duren untuk di proses penyelidikan lebih lanjut.

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.