oleh

Surat No. 005/270/Gakperunda Dari Satpol PP Kab.Bandung Patut Dipertanyakan

Hak Suara, Kab. Bandung  – Dari Surat Pemberitahuan No. 503/1789/Gakperunda Satpol PP Kab. Bandung kepada Lembakum SILIWANGI (04/08/21 ), bahwa Keabsahan Perizinan sudah dinyatakan Legal oleh Pihak Satpol PP, terhadap PT. Kencana Sejahtera Lestari di Jl. Pasir Panjang Kp. Lebak Muncang Rt/Rw: 05/08 Desa Cilampeni, Kecamatan Katapang Kab. Bandung.
Akan tetapi Pihak Lembakum SILIWANGI beserta Para Tokoh Masyarakat dan Ormas-ormas setempat belum puas setelah adanya Audiensi dari Pihak Owner PT Tersebut. Dan meminta untuk dijelaskan secara rinci, serta meminta surat agar bisa menjamin untuk masyarakat luas untuk bisa dipertanggung jawabkan, baik dari setiap keabsahan Perizinannya  melalui surat audiensi Lembakum SILIWANGI kepada dinas PMPTSP Kab. Bandung dengan No. S. Ad/003-100/DPP LS/2021 tertanggal 05/08/2021.
Sebelum menunggu surat balasan dari Dinas PMPTSP Kab. Bandung kepada Pihak Lembakum SILIWANGI, Agar untuk dilakukannya Audiensi dengan Pihak Owner PT. Kencana Sejahtera Lestari, Bahwa ada kabar yang mengejutkan, dari surat No. 005/270/Gakperunda per tanggal (30/07/21), ternyata surat undangan tersebut ditujukan kepada PT. Anugerah Citra Cendana dalam pembangunan Pabrik Tekstil dan PT. Trikarya Jaya Sejahtera selaku pihak Kontraktornya.
“Ketua Umum Lembakum SILIWANGI Rifki Okta dalam sela-sela kegiatannya mengungkapkan” Pihak Satpol PP Kab. Bandung harus lebih teliti lagi, apalagi ini surat undangan bersifat resmi secara dinas, yang di tandatangani oleh Kasatpol PP nya, “Jangan sampai salah sasaran karena tidak lucu dan bisa berakibat fatal, akibat kesalah pahaman yang terjadi dari berbagai pihak, apalagi sudah ada di pemberitaan sebelumnya, Ungkap Rifki. (12/8/21).
Sekarang masyarakat sudah mengerti dan memahami dari masalah ini jangan sampai ada kesalah pahaman kedepan, dengan adanya dugaan permainan dari Oknum Anggota Satpol PP yang dilapangan beserta Para Oknum Desa maupun Kecamatan, bersama pihak Owner PT tersebut dengan cara memanipulasi data, tuturnya.”
Bagaikan Bak Harimau SILIWANGI dengan indra dan penciuman yang tajam bisa tercium aroma dimana saja, Apalagi dengan adanya dugaan unsur kezaliman pasti akan jadi bahan ketawan kesalahan yang di lakukan oleh oknum – oknum nakal,” Sambil bersenda gurau kepada Awak Media.
“Gini saja,” kalo masalah ini tidak mau sampai berlarut-larut sudah seharusnya pihak Satpol PP Kab. Bandung sebagai Penegak Perda bertindak tegas dengan membuat surat undangan secara resmi kepada Owner PT. Kencana Sejahtera Lestari,  PT. Anugerah Citra Cendana dan PT. Trikarya Jaya Sejahtera, agar diaudiensikan bersama-sama dengan Lembakum SILIWANGI, Dan para Tokoh Masyarakat, Ormas-ormas, Kades Cilampeni, Camat Katapang beserta para Dinas Terkait lainnya,  Supaya masalahnya cepat clear dan beres serta tidak akan terjadi lagi kesalah pahaman, dari dugaan-dugaan yang tidak jelas dan jangan sampai, “Ada Udang dibalik Batu”, Kita buat semua Transparan dari semua pihak agar tidak ada unsur yang dirugikan, “Tegas Rifki.

Berita Terbaru